Rahasia Bugar Cristiano Ronaldo dan Istri, Tidur di Kasur 600 Juta

Vallesca Souisa | 24 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kualitas tidur seseorang, memengaruhi vitalitas dalam menjalani aktivitas sepanjang hari. Tidur 8 jam dalam keadaan nyaman mendukung kualitas tidur yang baik. Cristiano Ronaldo dan istrinya Georgina Rodriguez memperhatikan hal ini, bahkan sampai memilih kasur mewah, demi mendapatkan kenyamanan maksimal saat tidur. 

Georgina pernah membagi gambar kasur mewahnya yang luas dan nampak sangat nyaman di akun Instagramnya. Ia mengaku kalau kasur tersebut merupakan salah satu rahasianya bersama Ronaldo dalam menjaga kebugaran. Apalagi, aktivitasnya bersama suami sehari-hari sangat sibuk. 

"Saatnya pengakuan, hari saya dimulai ketka berbaring di kasur Hogo saya. Seperti tidur di atas awan adalah rahasia saya untuk mengikuti gaya hidup sibuk," tulisnya di keterangan foto.

Dikutip dari laporan The Sun, kasur yang diunggah tersebut memiliki harga fantastis. Dalam laporan itu, kasur tersebut memiliku harga 31.000 poundsterling (sekitar Rp 588 juta). Hampir Rp 600 juta, guys!

Kasur itu pun dinilai bisa membantu untuk mengurangi penuaan. Selain itu, kasur Hogo juga dipercaya untuk meningkatkan kualitas tidur para atlet, sehingga bisa melakukan pemulihan stamina lebih cepat.
Tak ayal, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki kasur Hogo untuk tempat beristirahat karena keduanya adalah orang yang sibuk dalam aktivitasnya masing-masing.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait