Rossa Produseri Lagu Galau yang Dibawakan Riri Moeya

Supriyanto | 27 Juni 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Riri Moeya merilis lagu galau berjudul "Peka" ciptaan Pika Iskandar. Single keempat Riri Moeya diproduseri langsung oleh salah satu Diva pop Indonesia, Rossa.

Riri Moeya mengatakan, lagu "Peka" bercerita tentang wanita yang jatuh hati pada pria. Namun hanya bertepuk sebelah tangan, perasaan tersebut tidak tersampaikan lantaran kurang peka.

"Lagu peka ini tentang rasa, rasa suka cewek dengan satu cowok. Sayangnya cowoknya ini tidak sadar, malahan cuek saja. Peka itu adalah rasa, jadi kalau tidak peka berarti tidak ada rasa," ungkap Riri Moeya dalam jumpa pers virtual pelyncuran Peka, Jumat (25/6).

Sebagai produser, Rossa mengungkap lagu yang dibawakan Riri Moeya sangat indah dan membuatnya langsung tertarik hingga bersedia memproduseri Riri Moeya.

"Pada dasarnya langunya udah indah, aku cuma kasih saran untuk aransemen sedikit aja," beber Rossa.

Riri Moeya pun bersyukur bisa dibantu oleh Rossa. Tak hanya itu, menurut Riri, Rossa sering berdiskusi membagi pengalaman.

"Aku bersyukur Teh Oca sebagai produser aku, suka diskusi sama aku, dari awal lagu, dari aransemen, pembuatan musik video, konsepnya segala macem aku sama Teh Oca selalu diskusi," terang Riri Moeya.

Riri Moeya, sebelum merilis single "Peka" terlebih dahulu melahirkan tiga single. Salah satunya adalah lagu berjudul "Menepi" yang merupakan aransemen ulang lagu dari NgatmoMbilung.

Selain Rossa, di dalam proses produksi "Peka" turut melibatkan ti Music Production Pika Iskandar di antaranya Yafi Aria dan Pramudito. Bekerja sama juga dengan Rayen Pono sebagai vocal director dan mixing mastering oleh Eko Sulistyo.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait