Dibintangi Arbani Yasiz, Film Rompis Tayang Lagi Dalam Sudut Pandang Berbeda

Ari Kurniawan | 28 Juni 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta Arbani Yasiz pasti tahu apa saja serial atau film yang dibintanginya. Salah satunya berjudul Rompis, awalnya Roman Picisan diangkat sebagai serial TV dengan cerita percintaan anak SMA Roman dan Wulan, dan yang bikin baper dalam serial ini adalah puisi-puisi Roman untuk Wulan. 

Pada 2018 Roman Picisan diangkat ke layar lebar dengan cerita Roman dan Wulan harus berhubungan jarak jauh karena Roman dan Sam sahabatnya meneruskan kuliah di Belanda. Cerita cinta ala Roman cukup membuat baper para penonton dan juga fans berat Arbani. Puisi Roman menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh penonton. 

Kabar baik untuk penggemar Arbani dan juga pecinta serial dan film Rompis. Rompis akan hadir kembali. Original Movie garapan MNC Picture ini akan rilis di RCTI+ dengan cerita yang baru dari sudut pandang yang berbeda, tapi tidak meninggalkan sisi romantis dengan puisi-puisi Roman. 

RCTI+ Original Movie Rompis ‘Tentang Sahabat’ dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ersya Aurelia, Umay Shahab, dan Debo Andryos. Film ini mengisahkan tentang Sam dan Roman yang pulang ke Jakarta karena liburan kuliah tiba, tapi di sela-sela liburan, mereka diminta untuk menghadiri undangan alumni untuk menjadi pembicara di SMA. Namun Roman masih saja memikirkan Wulan, Roman pun menceritakan hal ini kepada Sam. Pertemuan Yola dengan sam sangat memikat hati Sam. 

Sam melalui hari-hari indah bersama dengan Yola, namun kebersamaan mereka terganggu oleh adanya Radit. Namun Roman merasa dikhianati karena melihat Yola berpelukan dengan Roman. Tanpa disadari, ternyata Roman dan Yola mengungkapkan hal yang tidak diketahui sebelumnya oleh Sam. Apakah yang terjadi pada Sam dan Yola ?

Emilka Chaidir sebagai Head Of Movie & OTT Division MNC Pictures mengatakan, “Rompis hadir kembali dengan cerita baru yang dijamin bikin baper. Kali ini cerita dari sudut pandang Sam sebagai sahabat Roman. Saya berharap hadirnya Rompis dapat mengobati kerinduan penggemar Arbani, Umay dan tentunya cerita romantis Rompis. Saksikan RCTI+ Original Movie Rompis ‘Tentang Sahabat’, mulai 26 Juni 2021 di aplikasi RCTI+".

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait