Rizki DA Enggan Bahas Pernikahannya Lagi dengan Nadya Mustika

Supriyanto | 29 Juni 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA mengaku diminta keluarga istrinya untuk mengelurkan talak cerai kepada Nadya Mustika sebulan setelah menikah. Rumah tangga mereka pun hingga kini belum ada kejelasan lantaran keduanya diketahui sudah lama pisah rumah.

Namun kehadiran anak yang dilahirkan Nadya Mustika disebut memberi suasana baru. Rizky yang sempat meragukan anak tersebut mengaku akan bertanggung jawab.

Saat ditanya soal kelanjutan rumah tangga dengan Nadya Mustika, lembaran Ridho DA itu enggan berkomentar. "No comment," ujar Rizki DA usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal rencana tes DNA yang sempat diminta Rizki DA, penyanyi jebolan DAcademy itu juga tidak mau membahasnya. Rizki DA menegaskan hal itu biar menjadi urusannya dan keluarga.

"(Soal tes DNA) itu biarlah urusan keluarga," tutur Rizki DA

Tidak ingin terus-terusan melempar bola panas, Rizki DA pun berhati-hati bicara kepada wartawan. Ia tak mau lagi membahas soal pernikahannya dengan Nadya Mustika.

Rizki menegaskan saat ini dirinya tak mau memperburuk hubungannya dengan Nadya Mustika. Ia tampak lebih berlapang dada untuk menjalani rumah tangganya itu.

"Udah biarin ajalah, takut memperburuk nanti takutnya," pungkas Rizki DA.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait