Immanuel Caesar Hito Lama Menghilang dari Badai Pasti Berlalu, Pihak SCTV Akhirnya Buka Suara

Indra Kurniawan | 30 Juni 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah seminggu lebih karakter Helmi yang diperankan Immanuel Caesar Hito menghilang dari sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV. Terakhir Helmi dikisahkan dibuang ayah Sisca ke jurang dan hilang.

Sejak itu Helmi tak muncul-muncul. Para penggemar pun bertanya-tanya, apa karakter Helmi sengaja akan dimatikan? Atau seperti pola sinetron Indonesia kebanyakan, selamat dari jurang ditemukan seseorang lalu melakukan operasi wajah untuk balas dendam?

Hito sendiri tak memberi jawaban tegas. Ia seperti membiarkan para penggemar bertanya-tanya soal kapan helmi kembali, di mana Helmi, apakah Helmi tewas, siapa yang akan menggantikan Helmi. Entah benar atau lebay, kabarnya banyak yang tidak semangat nonton semenjak Helmi menghilang.

"Helmi where are you?" tanya netizen di kolom komentar postingan poster anyar Badai Pasti Berlalu di akun Instagram Hito beberapa hari lalu.

"Kalau Helmi apa Hito nih tan? Kalau Helmi sih terakhir jatuh ke jurang tan. Kalau Hito lagi bingung. Yaaa bingung ajalah pokoknya," jawab Hito tanpa menjelaskan lebih lanjut bingung kenapa.

Terkait menghilangnya Helmi, Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV akhirnya buka suara. Kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks WhatsApp, Selasa (29/6), Banar, sapaan akrabnya, mengatakan pihaknya punya rencana khusus untuk Hito di Badai Pasti Berlalu.

"Kami mempunyai plan khusus dalam penampilannya di cerita. Sehingga tunggu saja di tayangan Badai Pasti Berlalu yang akan terus menarik untuk diikuti," kata Banar tanpa menjelaskan lebih lanjut soal rencana khusus untuk Hito.

Sinemart selaku rumah produksi pembuat Badai Pasti Berlalu menurut Banardi Rachmad mempunyai ruang untuk berkreasi dalam mengembangkan cerita. Tidak terbatas pada cerita di novel karya Marga T.

"Jadi sebagai sebuah cerita adaptasi dari novel, Badai Pasti Berlalu ceritanya akan berkembang untuk terus memuaskan pemirsanya," beri tahu Banardi.

Hito menjadi salah satu tokoh sentral, selain Sisca (Michelle Ziudith) dan Leo (Stefan William), di Badai Pasti Berlalu. Pesona Hito bahkan membuat Stefan agak tenggelam. Dalam beberapa kali voting di Instagram, para penggemar mengharap Helmi berjodoh dengan Sisca.

Menurut mereka chemistry Hito dan Michelle Ziudith lebih kuat ketimbang Stefan dan Michelle. Nyatanya, Sisca dan Leo yang akhirnya menikah. Pernikahan Leo dan Sisca rupanya tak mengubah performa rating Badai Pasti Berlalu, yang tetap berada di bawah Buku Harian Seorang Istri. Akankah Helmi muncul dalam waktu dekat? Kita lihat saja.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait