Sampai Ketemu Lagi Aliando, Hari Ini Episode Terakhir Keajaiban Cinta

Indra Kurniawan Rabu, 30 Juni 2021 11:30:31
Aliando Syarief di sinetron Keajaiban Cinta. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (30/6), merupakan episode terakhir sinetron Keajaiban Cinta SCTV. Tayang perdana 24 Mei 2021, SCTV harus mengakhiri penayangan Keajaiban Cinta dan menggantinya dengan sinetron 17+. Ini untuk kesekian kali SCTV menghentikan sinetron di tengah jalan karena dianggap gagal bersaing.

Keajaiban Cinta sinetron kesekian SCTV setelah posisi puncak rating yang terakhir ditempati sinetron Anak Band diambil alih Ikatan Cinta, yang bertahan sampai sekarang. Sekilas ceritanya mirip Love Story The Series yang dibintangi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Alih-alih menjegal Amanah Wali 5 yang tayang berbarengan, Keajaiban Cinta malah kesulitan menembus posisi 5 besar rating tv. Mirisnya, belakangan Keajaiban Cinta terlempar dari 10 besar dengan TVR di bawah angka 2 atau tidak lebih dari 2.

Aliando Syarief di sinetron Keajaiban Cinta. (dok.IST)
Aliando Syarief di sinetron Keajaiban Cinta. (dok.IST)

Tidak terlalu mengejutkan bila SCTV sebagai stasiun tv penayang mengakhiri Keajaiban Cinta untuk diganti sinetron 17+ yang dibintangi Ochi Rosdiana dan Latief Sitepu. Para penggemar bertanya-tanya apa alasan SCTV menyetop Keajaiban Cinta. Mereka kecewa tidak lagi dapat melihat Aliando, apalagi Ali jarang aktif di Instagram.

"Kecewa banget masa udah tamat aja. Terus Darwin endingnya meninggal," komentar penggemar di akun Instagram terverifikasi @keajaibancinta.sctv.

"Tegaaa!!! Pemeran utamanya masa dibuat meninggal, sih. Mana lagi sakit juga (Ali). Terus dimana keajaibannya?" sahut penggemar lain.

Ya, tokoh Darwin yang diperankan Aliando akhirnya diceritakan meninggal. Sedang Aliando sendiri dikabarkan sakit. Saat dikonfirmasi kepada Ibunda Aliando, Tengku Resi Revado, lewat pesan teks WhatsApp, ia membenarkan Aliando sedang sakit. Apa sakitnya tidak diberi tahu. Hanya ia memastikan Aliando tidak muncul di episode terakhir.

"Iya sakit. Iya (2 episode terakhir Ali tidak ada)," kata Resi yang turut bermain di Keajaiban Cinta.

Para penggemar berharap Aliando segera mendapat sinetron baru lagi dari Sinemart atau webseries di rumah produksi lain. Apalagi kalau dipasangkan kembali bersama Prilly Latuconsina, seperti di Ganteng Ganteng Serigala.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore