Serius Deg-Degan, Helmi is Back di Badai Pasti Berlalu

Vallesca Souisa | 30 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hati penonton Badai Pasti Berlalu (BPB) sempat dibikin ikut kasmaran akan kisah benci jadi cintanya Helmi dan Siska. Lalu dua minggu terakhir ini penonton dibuat patah hati nasional karena tokoh Helmi yang diperankan Caesar Hito hilang. Hito tak kembali-kembali ke lokasi syuting. Gara-gara ini, pendukung tim Helmi dan Siska sempat meninggalkan BPB. Geger di jagat maya mencari Hito, dan hanya menanti Hito kembali, baru mau menonton BPB kembali. 

Setelah pihak SCTV hari ini, Rabu (30/6) buka suara, kalau memang ada plan khusus yang lagi disiapkan untuk tokoh Helmi, trailer BPB malam ini, memperlihatkan kemunculan Helmi dalam baju serba hitam menggunakan tudung. Ia memantau Siska yang kini sudah jadi istri Leo (Stefan William) dari jauh. Antara sakit, kesal, sorot matanya tajam menatap Leo dari kejauhan. 

Trailer ini juga diunggah di Instagram Stories pemeran Maureen—adik Helmi, Rachel Patricia, dengan menambah keterangan,”Yang ditungguh-tunggu! Helmi kembali!!” tulisnya. Ini jadi kabar baik banget buat para penggemar pasangan Helmi-Siska. Tapi masalahnya para penonton setia tahu, kalau kini Siska sudah menikah dengan Leo. Meski mulanya menikahnya agak-agak terpaksa, perlahan hubungan Leo-Siska adem ayem juga. Kini kembali, dimana tempat Helmi?

Serius, ini bikin penggemar agak deg-degan. Antara percaya dan enggak percaya. Juga takut, tokoh favorit mereka akan menerima takdir cerita yang bikin ngenes. “Apakah terpercaya Helmi masih hidup?” tulis salah seorang penggemar. 

“Enggak mau. Jangan rusak karakter Helmi,” tulis netizen yang lain. 

“Helmi is back. Akhirnya malam ini nonton BPB lagi. Udah kangen banget sama Helmi, komentar penggemar. 

Tokoh Helmi—yang ada di novel aslinya karya Marga. T—seharusnya memang tokoh antagonis. Yang benar-benar jahat, memaksa Siska menikahinya dengan ancaman dan hanya mempermainkannya. Sementara tokoh Helmi di sinetron ini, dia memang punya niat balas dendam atas kematian adiknya yang direnggut Dicky ayah Siska. Tapi Helmi di sini masih punya hati yang baik, setia, dan benaran jatuh cinta pada Siska. Gimana selanjutnya, nasib Helmi di tangan penulis skenario BPB Badai Pasti Berlalu? 

Pastinya, Sinemart sendiri selaku rumah produksi yang membuat BPB, menurut Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV, mempunyai ruang untuk berkreasi mengembangkan cerita. Enggak terbatas, harus sesuai cerita pada novel Marga T. "Jadi sebagai sebuah cerita adaptasi dari novel, Badai Pasti Berlalu ceritanya akan berkembang untuk terus memuaskan pemirsanya," beri tahu Banardi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait