Apa Bedanya Caesar Hito dan Helmi di Badai Pasti Berlalu?

Vallesca Souisa | 30 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum mampu menyaingi kedahsyatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Badai Pasti Berlalu  sempat di posisi 5 besar rating program TV. Pasangan Caesar Hito (Helmi) dan Michelle Ziudith (Sisca) di Badai Pasti Berlalu mampu menyedot perhatian pemirsa. Chemistry keduanya ini lho, kerap bikin baper dan gemas. Kini bahkan penonton terbelah jadi dua kudu, ada pendukung Helmi-Sisca, dan ada pendukung Leo (Stefan William)-Sisca.

Penggemar sangat penasaran dengan Caesar Hito yang melakoni karakter misterius, cool, fokus pada kerjaan dan misinya balas dendam. Niatnya sih, balas dendam. Tapi diam-diam benih cinta mulai tumbuh. Bikin dilema enggak karuan. Dalam sesi tanya jawab virtual meet and greet beberapa waktu lalu, Caesar menjelaskan perbedaan dirinya dengan Helmi—karakter yang diperankan.

“Helmi sangat bertolak belakang dengan aku, Hito. Kalau Helmi kan senang sibuk sana-sini, kalau Hito lebih senang tidur,” aku cowok yang memiliki nama lengkap Immanuel Caesar Hito ini.

Hito juga merasa bukan tipe misterius dan se-cool Helmi. “Aku itu orangnya iseng, suka ngebanyol,” ujarnya. Hmmm, iya sih, kelihatannya begitu, kalau diperhatikan lewat vlog YouTube-nya bersama sang istri, Felycia Angelista. Mas Helmi, mas Caesar, Ah, pokoknya bikin nggak kuat!

Helmi yang diperankan Hito sempat menghilang dari cerita selama sepekan lebih. Bikin penggemar geger di jagat maya. Mereka merindukan chemistry Helmi dan Siska. Malam ini, Helmi kembali. Tapi apakah mampu mengembalikan ke-baperan yang dulu? Karena Siska kini sudah milik Leo. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait