Mbak You, Sosok  Primadona Di Bangku SMA

Vallesca Souisa | 1 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka hadir di tengah industri hiburan siang ini. Kita kehilangan satu lagi paranormal seleb yang handal dan populer, Mbak You. Beliau telah berpulang ke rumah Allah. Hingga detik berita ini diturunkan sayangnya belum ada konfirmasi pasti, apa penyebab kepergian Mbak  You. 

"Mbak You betul meninggal, di RS Premiere bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke RS satu jam yang lalu," kata Adhi Geseng—tim YouTube Mbak You kepada wartawan pukul 14.30 WIB melalui voice note, Kamis (1/7).
Namun Adhi Geseng belum berani menyimpulkan soal penyebab meninggalnya Mbak You. Pihak rumah sakit juga belum memberikan keterangan.

Di balik sosoknya yang lekat dengan mistis, paranormal Mbak You dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan apa adanya. Suatu kali ia pernah bercerita tentang masa remajanya yang berwarna. Teman-teman Mbak You, kerap menyebut paranormal kejawen ini sebagai primadona sekolah. Dalam satu waktu, ia bisa dekat dengan beberapa pria sekaligus. Mbak You pun tak menampik cerita tersebut. 

"Iya, aku. Makanya, maaf kakak-kakak kelas dan mantan-mantan saya. Waktu SMA saya suka nakalin cowok," beber Mba You sambil tertawa. 
Dikatakan Mbak You, saat itu dirinya punya kepuasan tersendiri saat bisa menaklukkan para pria, terutama yang populer di sekolahnya. Tapi, saat si pria sudah luluh, Mbak You justru mencampakkanya. 

"Begitu dekat saya tinggal. Waktu itu bisa empat - lima orang dalam satu waktu. Tapi sekarang satu pun nggak ada. Tragis, hahaha," kelakar Mbak You. 
Tapi, lanjut Mbak You, gaya pacarannya sama sekali berbeda dengan remaja sekarang. 

"Gandengan tangan saja nggak pernah lho ya. Saya cuma goda laki-laki, dia kirim surat cinta, sudah cukup buat saya. Pertama saya dapat surat cinta itu sampai demam," kenangnya. "Sampai ada yang mau melamar. Orangtuanya sudah dataang ke rumah, cuma saya nggak mau," ungkap Mbak You. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait