Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Disiarkan Indosiar dan Antv

Indra Kurniawan | 2 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juli ini bulan tersibuk bagi pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di bulan 7 inilah, seluruh rangkaian acara pernikahan mereka dihelat dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Antv.

Rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti diawali dengan Pengajian dan Upacara Adat pada Minggu, 4 Juli 2021. Selang delapan hari, Senin, 12 Juli 2021 bertepatan ulang tahun ke-26 Billar dilaksanakan acara Lepas Lajang dan Malam Romantis. Kedua acara tersebut disiarkan eksklusif oleh Antv.

Pengajian dan Siraman digelar Rabu, 21 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Dua hari berselang, Jumat, 23 Juli 2021, dilaksanakan akad nikah yang mengusung adat Sunda. Sehari setelah akad, Sabtu 24 Juli 2021 pukul 18.30 WIB, merupakan Resepsi Pernikahan di Jakarta. 

Seluruh rangkaian inti Pernikahan Leslar akan ditayangkan secara eksklusif di Indosiar dan Vidio. Ini kali kedua Indosiar menayangkan momen sakral mereka. Sebelumnya Indosiar menyiarkan langsung acara lamaran di Bandung, Jawa Barat. 

Beres di Jakarta, Billar dan Lesti terbang ke Medan, Sumatera Utara. Di sana, 5 Agustus 2021, bertepatan hari ultah Lesti ke-22, mereka akan menggelar Resepsi Pernikahan yang disiarkan langsung Antv. Perkiraan durasi acara tersebut kurang lebih selama 7,5 jam.

"Namanya resepsi akan ada dua tema ya, internasional adat. Namun karena ini kampung halamannya Billar, adat utamanya adalah Minang," jelas pihak Antv saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. 

Dua minggu jelang akad nikah, kedua calon pengantin masing-masing akan dipingit agar ketika akad emosinya kata Billar seperti dikutip dari kanal YouTube deHakimsStory lebih dapat. Walau harus menahan rindu untuk jumpa, Lesti mengaku siap menjalani pingitan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait