Jay Yen Gaet Rafael Tan Rilis Single Hip Hop di Hari Anti Narkoba

Supriyanto Minggu, 4 Juli 2021 17:00:49
Jay Yen berkolaborasi dengan Rafael Tan personel SMASH. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap Jay Yen berkolaborasi dengan Rafael Tan personel SMASH merilis single perdana berjudul 'I Love You'. Karya tersebut dikeluarkan pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), 26 Juni kemarin.

Jay Yen mengungkap, lagu ciptaan Edwin Gandawijaya dekat dengan  kisah hidup pribadinya di masa pandemi. Jay Yen juga memilih momen hari anti narkoba sebagai pengingat untuk selalu memikirkan masa depan.

“Selain itu karena ini sebagai momen karena gue pernah terjerat dan bercengkrama dengan obat-obatan yang hampir merengut masa depan dan nyawa,” ujar Jay Yen dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Jay Yen berkolaborasi dengan Rafael Tan personel SMASH. (dok.IST)
Jay Yen berkolaborasi dengan Rafael Tan personel SMASH. (dok.IST)

“Lagu ini aku tulis dan buat berdasarkan kisah cinta yang aku jalani. Banyak masalah dan tantangan yang harus aku dan pasanganku lewati, dan justru itu semakin memperkuat hubungan aku dan pasanganku setelah kita melaluinya,” ungkap Jay Yen menambahkan.

Alasan memilih Rafael Tan sebagai teman duet, menurut Jay Yen ada kecocokan dalam bermusik. Ditambah Rafael Smash sendiri merupakan member dari Boyband Smash yang kini terjun ke genre musik hip hop.

Single ini telah tersedia di all platform digital, dan video klip juga bisa disaksikan di You Tube. Single ini juga sarat warna, dari musiknya hingga pesan moril yang disampaikan sesuai dengan tema HANI 2021.

“Semoga debut single ini bersinar di industri musik tanah air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini,” pungkas Jay Yen.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore