Akhirnya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez  Siap Menjalani Sisa Hidup Bersama

Vallesca Souisa | 9 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali, ini yang terjadi pada pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Mereka dulu adalah pasangan high profile Hollywood yang paling disorot di awal tahun 2000. Bahkan sudah sempat bertunangan. Namun pertunangan itu kandas. 

Ben dan Jen kembali berkencan setelah sekian lama, pada awal Mei, hampir 20 tahun setelah mereka membatalkan pertunangan. Kini, ternyata mereka lebih happy, dan lebih berkomitmen. Setelah kurang lebih dua bulan tampak mesra di media-media online, kabar terkini mengatakan, Ben dan Jen bakal menghabiskan sisa hidup mereka bersama. 

Salah satu sumber melaporkan pada People, “Hubungan mereka sangat kuat. Jen, luar biasa bahagia dengan hubungan mereka sejauh ini,” ungkap sumber. Mereka bahkan telah terbang ke Hampton bersama anak-anak mereka dari pernikahan masing-masing, untuk berlibur. 

“Mereka berpergian bersama dengan keluarga dan teman dekat dan merencanakan beberapa kegiatan bersama, main di pantai, berselancar, dan berbeque-an,” ucap sumber yang sama. Dua bulan terakhir ini singkat, tapi justru hubungan mereka sangat berkualitas. Bahkan hanya dalam waktu dua bulan, mereka menjadikan segala sesuatunya serius. Mereka tidak ingin mainpmain lagi. “Mereka seperti sudah bersama bertahun-tahun. Bukan hitungan bulan. Kali ini, mereka lebih siap. Mereka siap menghabiskan hidup bersama, di sisa waktu mereka ini. Apapun yang salah di masa lalu, tinggal di masa lalu. Saat ini mereka melangkah dengan postif dan optimis,” tambah sumber tersebut. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait