WeTV Siapkan WeTV Original Satu Amin Dua Iman, Dilema Seorang Dokter Harus Memilih di antara Dua Pilihan

Redaksi | 9 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman yang akan tayang pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang. Serial romansa-religi ini berjumlah delapan (8) episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “Banyak pertimbangan yang kami lakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini. Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten-konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional. Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat KomBar alias komen bareng” kata Lesley Simpson.

WeTV Original Satu Amin Dua Iman merupakan salah satu series yang ditunggu-tunggu, selain cerita yang sudah memiliki banyak pembaca, tentunya juga karena deretan para pemain yang sudah tidak asing lagi yaitu Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni. “Soal bagaimana hubungan antara mereka bertiga, masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan iflix”, tutup Lesley.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp mengatakan, “MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium. WeTV Original Satu Amin Dua Iman adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin WeTV Original Satu Amin Dua Iman akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik.” ujar Manoj Punjabi.

Reka Wijaya selaku sutradara menyatakan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh WeTV dan MD. “Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa kerjasama dengan WeTV dan MD. Saya berharap bukan hanya WeTV Original Satu Amin Dua Iman saja tetapi di series-series yang lain dan semoga WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat,” tutup Reka Wijaya.

Nikita Willy yang hadir dalam acara Virtual Launch mengatakan, “Saya berterima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kesempatan dalam bermain sebagai Aisyah dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan.”

Senada dengan Nikita Willy, Aditya Zoni sebagai pemeran Aryan mengungkapkan terima kasihnya karena sudah terlibat dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman, “Sebelumnya saya berterima kasih kepada WeTV dan MD Entertainment yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam project WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Ini merupakan tantangan saya dimana saya memerankan seorang yang jatuh cinta kepada wanita yang berbeda keyakinan. Saya yakin series ini tidak hanya menghibur tetapi juga banyak hikmah,” kata Aditya.

Dimas Anggara yang memerankan tokoh Hanan juga mengungkapkan terima kasihnya atas keterlibatan dirinya dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman, “Terima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk terlibat dalam series WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Saya berharap WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat,” ujar Dimas Anggara.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait