Rizky Febian-Ziva Magnolya, Pertemuan Biasa yang Kini Terlukis Indah

Vallesca Souisa Sabtu, 10 Juli 2021 12:00:46
Rizky Debian dan Zia Magnolya

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian selesai sudah! Akhirnya yang ditunggu-tunggu terjadi juga. Penyanyi muda cantik dan bertalenta Ziva Magnolya akhirnya dapat mewujudkan mimpinya bertemu, berinteraksi, dan berduet dengan sang idola Rizky Febian di single terbaru mereka “Terlukis Indah”.

Single ini menjadi karya yang paling dinanti  kolaborasi Ziva Magnolya dan Rizky Febian. Pasalnya, keduanya memang kerap terlibat kerjasama untuk bernyanyi secara langsung. “Pertemuan awal di 2019, hingga akhirnya kita bisa berkolaborasi di 2021,” ungkap Rizki melalui akun Instagram.

Single “Terlukis Indah” dikeluarkan sebagai wujud rasa terima kasih yang mendalam bagi para penggemar yang menginginkan Ziva Magnolya dan Rizky Febian memiliki karya bersama. Bahkan, Rizky Febian sendiri telah telah menginginkan hal tersebut terealisasi sejak tahun lalu. 

Single “Terlukis Indah” ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang.

Berawal dari pertemuan pertama, tumbuh rasa, suka-sukaan, akhirnya bersama dalam suatu perjalanan cinta. Sesederhana itu cerita dan pesan yang ada di lirik lagu “Terlukis Indah”. 

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Rizky Febian ini memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar. Pop yang ceria menjadi benang merah dari warna musik yang ditampilkan untuk single “Terlukis Indah”. 

Dengan sedikit sentuhan suasana R n’ B serta aransemen yang groovy ditambah kualitas vokal keduanya yang mumpuni menjadi senjata utama dari departemen suara di single “Terlukis Indah” ini. Paket yang komplit dari sebuah karya yang indah!

Sekadar informasi tambahan, perjalanan karier Ziva Magnolya tidak luput dari hasil tangan dingin Rizky Febian yang menemukan talentanya saat audisi Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2019-2020 lalu.

Saat itu Ziva Magnolya mendapatkan special invitation dari Rizky Febian saat audisi di Jakarta. Dan, dalam kesempatan tersebut Ziva membuat Rizky Febian terkesima dengan lagu yang dinyanyikannya yaitu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky Febian. Keputusan yang tepat karena akhirnya Ziva Magnolya meraih gelar juara ketiga dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Sudah, langsung saja dengarkan karya maha indah dari Ziva Magnolya dan Rizky Febian di semua platform layanan musik digital. Jadikan playlist harian kalian. Selamat menikmati, Zivellas!
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore