Callista Arum dan Lula Buku Harian Seorang Istri,  Sama-Sama Tegas Galak

Vallesca Souisa | 10 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton setia Buku Harian Seorang Istri pasti tak luput dari karakter Lula—adik Nana Buwana (Zoa Abbas. Lula yang ceplas-ceplos dan tegas ini selalu membela yang benar tanpa takut-takut. Ia bisa menentang siapa saja yang dirasa kelewatan sikapnya.  Dibalik karakter tomboy-nya, Lula diam-diam juga jatuh cinta pada Pasha (Antonio Blanco Jr).

Karakter ini diperankan oleh pendatang baru Callista Arum, yang langsung dilirik pemirsa. Ini sinetron pertama Callista. Meski pengalaman pertamanya main sinetron, diakui rekannya Antonio Blanco Jr, Callista cukup piawai membawakan karakter Lula. Apakah dalam kehidupan nyata Callista segalak Lula?

Gadis manis ini senyum-senyum menjawab pertanyaan wartawan melalui zoom. “Kayaknya sama-sama  tegas. Mungkin malah lebih ke galak sih, aku. Ha ha ha. Aku tipe yang nggak akan suka disalahkan, kalau aku memang nggak salah,” beber Callista.

Di kehidupan nyatanya, Callista juga mengaku bukan tipe gadis yang lembek, atau manja. “Dalam kesehariannya di keluarga, kakak dan adikku itu laki-laki. Jadi aku nggak yang manja-manja begitu. Aku kalau nggak suka, nggak sependapat, menurutku memang nggak benar, pasti aku gas terus,” ungkap Callista. Jadi, saat memerankan Lula pun tidak terlalu susah maupun berat. Callista merasa menikmati memerankan Lula.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait