Immanuel Caesar Hito Tak Menyerah Kejar Cinta Michelle Ziudith

Ari Kurniawan Minggu, 11 Juli 2021 07:00:44
Immanuel Caesar Hito. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga dan problematika kisah cinta dalam sinetron “Badai Pasti Berlalu” masih terus berlanjut. 

Setelah Leo (Stefan William) menikahi Sisca (Michelle Ziudith), kehidupan rumah tangga mereka tidak berjalan mulus. Kehadiran Tiara (Michella Putri) di tengah keluarga Leo dan Sisca menimbulkan kecurigaan di hati Sisca setelah melihat kedekatan Tiara dengan Leo. 

Bahkan Sisca sempat melihat Tiara keluar dari kamar yang disusul oleh Leo. Di sisi lain Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang sempat menghilang akibat ulah Pak Dicky (Teuku Ryan) kini kembali hadir di kehidupan Sisca. 

Helmi tidak segan untuk memperjuangkan rasa cintanya untuk Sisca meski mengetahui bahwa Sisca telah menjadi istri Leo. Rasa cinta Helmi kepada Sisca tidak berkurang bahkan Helmi meragukan perasaan Sisca untuk Leo meski telah menikah. 

Suatu ketika Helmi dan Sisca mengalami kecelakaan. Jhony (Gerald Yohanes) yang sedang bersama Mauren (Rachel Patricia) kesal ketika melihat sang adik, Sisca bersama Helmi. Jhony pun seketika mengajak Sisca pulang dan memperingatkan Helmi supaya tidak mendekati Sisca lagi. 

Sementara Mauren yang tidak lain adalah adik kandung dari Helmi merasa sangat bahagia karena sang kakak telah kembali. Kelanjutan cerita “Badai Pasti Berlalu” masih akan terus setia menemani waktu malam pemirsa SCTV setiap hari pukul 20.10 WIB.

Immanuel Caesar Hito. (Seno/tabloidbintang.com)
Immanuel Caesar Hito. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore