Callista Arum Ungkap Zoe Abbas Jackson Paling Susah Bangun Pagi

Vallesca Souisa | 12 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri, konsisten berada di posisi 5 besar rating TV. Sinetron ini juga punya basis penggemar setia. Untuk kesekian kalinya, pada akhir pekan lalu, SCTV menggelar Xtraordinary Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. Untuk menjawab kerinduan interaksi penggemar dengan para pemainnya; Cinta Brian, Zoe Abbas, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Callista Arum. 

Syuting tak terasa telah berlangsung selama 7 bulan dan mereka ditempatkan seperti di asrama demi keamanan di masa pandemi. Tinggal bersama, antar pemain ini pun semakin akrab, layaknya keluarga. Semakin tahu kebiasaan-kebiasaan baik dan buruk masing-masing. 

Pada kesempatan Meet and Greet virtual ini, Callista Arum contohnya  membocorkan kebiasaan rekannya, Zoe Abbas. “Kak Zoe itu paling susah bangun pagi. Banguninnya susah, agak lama, ha ha ha,” beber Callista. Ini disambut tawa oleh Zoe. Selain Zoe, menurut Callista, Mahdy Reza—pemeran Ronny, juga sulit bangun pagi. 

Rekan yang lain seperti Antonio Blanco Jr dan Cinta Brian,  justru termasuk cowok-cowok yang mudah bangun pagi. Biasanya mereka memanfaatkan momen di pagi hari untuk berolahraga, apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Perlu banget menjaga stamina tubuh. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait