Di Rumah Aja saat PPKM Darurat, Nonton Film Bioskop Bisa Lewat Ponsel

Redaksi | 8 Juli 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama pemberlakuan PPKM Darurat, masyarakat di Jawa dan Bali disarankan untuk di rumah saja. Hal ini membuat segala aktivitas termasuk hiburan di mall dan juga bioskop harus dibatasi. 

Hiburan menonton secara offline harus dibatasi. Tapi jangan khawatir karena ada aplikasi RCTI+ dimana dapat diakses semua tayangan hiburan mulai dari sinetron atau film legendaris, Live TV dari channel RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Selain itu RCTI+ juga menghadirkan original movie yang di produksi oleh MNC Picture original movie ini tentunya hadir dengan genre yang berbeda, dan gak kalah seru dengan film-film yang ada di bioskop. Mulai dari romance, komedi, hingga fantasi. Berikut beberapa original movies unggulan di RCTI+.

Rompis Tentang Sahabat

Original movies terbaru di RCTI+ ini merupakan cerita lanjutan dari kisah Roman anak muda yang puitis dan kekasihnya Wulan. Namun di Rompis original movie ini mengisahkan tentang Sam yang merupakan sahabat dari Roman. Sam Dan Roman yang berkuliah di Romania sedang pulang ke Jakarta karena liburan kuliah, tapi di sela-sela liburan, mereka diminta untuk menghadiri undangan alumni untuk menjadi pembicara di SMA. 

Namun Roman masih saja memikirkan Wulan yang tidak pernah membalas chatnya. Pertemuan Sam dengan gadis pemusik sangat memikat hati Sam. Sam melalui hari-hari indah bersama dengan gadis ini, namun kebersamaan mereka terganggu oleh adanya cowok lain. Namun Sam merasa dikhianati karena melihat gadis yang dicintainya berpelukan dengan Roman. Tanpa disadari, ternyata Roman dan gadis ini mengungkapkan hal yang tidak diketahui sebelumnya oleh Sam. Apakah Sam mendapatkan cinta sejatinya ?

Anak Basket 

Original movies ini dibintangi Randy Martin, Anrez Ardelio, dan Yoriko Angeline. Original Movie Anak Basket menceritakan tentang seorang anak basket andalan SMA Nusantara yang bernama Rendy. Ia jatuh cinta kepada Anak baru bernama Tiara, yang ternyata adalah teman lamanya sewaktu SMP. Namun di waktu yang sama, Valdo, anak kaya raya di sekolah juga jatuh cinta kepada Tiara. Ketika Valdo mengetahui Tiara suka dengan anak basket, Valdo memaksa masuk tim basket dan mengusik usaha Randy. Siapakah yang akan mendapatkan Tiara ? 

Ada Dewa di Sisiku

Original movies ini dibintangi Arbani Yasiz, Maizura, Randy Martin, dan Ajil Ditto. Ada Dewa Disisiku ini mengisahkan tentang Bara anak dari dewa langit Narendra, yang merupakan dewa terkuat dari para dewa di negeri atas awan. Tumbuh sebagai penerus ayahnya, Bara menjadi pribadi yang arogan dan sombong. Dia juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. 

Sebagai hukuman, Narendra menurunkan Bara ke Bumi dan memberi tugas pada Bara untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati. Satu tahun berlalu Bara dan Melati menjadi sepasang kekasih. Bara juga menjadi betah tinggal di bumi. Melati merasa Bara tidak serius tentang hubungan mereka dan seperti ada yg disembunyikan Bara ke Melati. Tiba-tiba muncul Dewa Hujan yang menggoda Melati. Akankah Bara dapat mendapatkan hati Melati kembali ?

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengatakan, “Kami mendukung kebijakan PPKM darurat. Untuk mendapatkan hiburan, masyarakat tidak perlu pergi kemana-mana, cukup di rumah saja".

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait