Jirayut Bongkar Kebiasaan Unik Rara LIDA saat Tidur

Ari Kurniawan | 13 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jirayut dan Rara LIDA menyapa penggemar mereka lewat live Instagram Indosiar, Senin (12/7). Pada kesempatan itu Jirayut mengaku baru saja menyelesaikan vaksin tahap dua. 

Jirayut dan Rara LIDA merasa senang sekali dapat menyapa Indosiar Mania sekaligus mengobati rasa rindu dengan aksi seru mereka yang kerap mewarnai layar kaca Indosiar di panggung LIDA maupun program spesial Indosiar lainnya. 

“Ya ampun aku udah lama banget ga Live di Instagram dan hari ini bisa Live bareng Jirayut. Seneng banget. Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat selalu yaa semuanya," sapa Rara LIDA dengan penuh ceria. “Semoga lewat Live Instagram ini kita bisa mengobati rasa rindu kalian semua yaa karena kami sudah lama ga LIVE di Indosiar," sahut Jirayut.

Jirayut pun membingkar beberapa kebiasaan yang sering dilakukan Rara LIDA, di antaranya selalu mengigit ibu jari ketika tidur bahkan membawa botol minum bayi ketika di Studio Indosiar dan makan pempek atau tekwan setiap hari yang tidak lain adalah makanan khas daerah kelahirannya, Sumatera Selatan. 

Keseruan terus berlanjut manakala Jirayut DAA dan Rara LIDA menunjukkan kekompakan mereka dengan bermain beberapa games menarik. Bahkan Jirayut DAA dan Rara LIDA juga langsung menjawab tantangan yang diberikan Indosiar Mania pada kolom komentar yakni beradu akting sebagai suami istri hingga berjoget Tiktok bersama. 

Berbagai komentar positif juga diunggah oleh Indosiar Mania salah satunya dari pemilik akun @_mesra0629 “Moodbooster banget min. Meningkatkan imun banget. Best JIRRA (Jirayut & Rara)” komentar lainnya dari @depot504 “Penambah imun banget. Ngakak dari awal sampai akhir”.

Sebuah pesan berharga juga disampaikan Rara LIDA dan Jirayut untuk Indosiar Mania di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini. “Jangan lupa selalu minum air putih secara teratur dan makan makanan yang bergizi ya teman-teman. Selalu berolahraga demi menjaga kesehatan," kata Rara LIDA.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait