Sempat Ragu, Ini Alasan Faradilla Yoshi Terima Tawaran Jadi Istri Kedua

Ari Kurniawan | 13 Juli 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farailla Yoshi mendapat tantangan baru di sinetron "Berbagi Suami", yang tayang di ANTV setiap hari pukul 18.00 WIB. 

Berperan sebagai Aisyah, Faradilla Yoshi berlakon sebagai istri kedua dari Dimas, yang diperankan Adly Fayruz. Dilla --sapaan Faradilla Yoshi-- sempat ragu menerima perannya kali ini. 

"Pas ditawarin sama Multivision awalnya tuh bukan Berbagi Suami, tapi Aisyah. Pas baca sinopsisnya jadi istri kedua, aku mikir aduh gimana ya kan imejnya nggak bagus ya," cerita Faradilla Yoshi, saat wawancara via telepon dengan tabloidbintang.com, Senin (12/7).

Pikiran Faradilla Yoshi berubah setelah membaca skenarionya. Menurut Dilla, ada cerita yang menarik di balik kehidupan seorang Aisyah. 

"Pas aku dalemin ternyata bagus juga. Kenapa Aisyah jadi istri kedua, karena nggak tau Dimas ini udah punya suami. Terus dinikahi karena paksaan, bukan suka sama suka," jelas Faradilla Yoshi. 

Faradilla Yoshi mengatakan ada banyak hikmah dari peran yang ia mainkan kali ini. Namun, yang pasti Dilla berharap tidak akan pernah berada di posisi Aisyah. 

"Iya, aku sampai amit-amit gitu. Ceritanya bagus sih, nggak cuma soal istri pertama dan kedua," tandas Faradilla Yoshi.

 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait