Dewi Gita Kembali dengan Single "Untukmu di Sini" Soundtrack "Satu Amin Dua Iman"

Redaksi Rabu, 14 Juli 2021 14:45:37
Dewi Gita bekerjasama dengan MD Musik Indonesia hadir dengan single UNTUKMU DI SINI untuk mengisi soundtrack serial terbaru milik MD Pictures: Satu Amin Dua Iman.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat rehat dari dunia hiburan, kini Dewi Gita kembali hadir dengan sebuah lagu yang berjudul ‘Untukmu Disini’. Dikenal lewat single nya yang berjudul ‘Penari’ pada tahun 90-an, menjadi awal karir bagi istri dari Armand Maulana ini di industri musik tanah air.

Kini Dewi Gita bekerjasama dengan MD Musik Indonesia hadir dengan single UNTUKMU DI SINI untuk mengisi soundtrack serial terbaru milik MD Pictures: Satu Amin Dua Iman. yang akan tayang di WeTV dan iflix.

Berjudul ‘Untukmu Disini’, lagu ini bercerita tentang kisah percintaan penuh dengan pengorbanan serta ketulusan hati seseorang. Menjadi soundtrack serial “Satu Amin Dua Iman”, lagu ini juga memiliki pesan untuk menggambarkan perjalanan cinta Aisyah (Nikita Willy) dan Aryan (Aditya Zoni) yang harus dihadapkan dengan situasi hubungan yang cukup sulit. Serta hadirnya Dokter Hanan (Dimas Anggara) dalam hidup Aisyah yang juga memberikan kebimbangan tersendiri dan harus memilih.

Dengan genre Pop-Ballad, lagu ini digarap oleh musisi berbakat Indonesia yaitu Chossy Pratama. Hasil karyanya juga sudah tidak diragukan lagi sejak tahun 90-an, semua lagunya selalu meledak di pasaran.

“Satu Amin Dua Iman” merupakan serial yang diangkat dari novel hasil karya Diana Febi dan bercerita tentang kisah percintaan Aisyah (Nikita Willy) seorang calon dokter muda dan Aryan (Aditya Zoni) yang harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa cinta mereka memiliki perbedaan keyakinan. Disamping itu Dokter Hanan (Dimas Anggara) yang juga menjadi co-assistant Aisyah justru hadir saat keadaan hubungan mereka kurang membaik.

Pada akhirnya, Aisyah harus memilih Hanan yang mengajaknya berteduh di bawah iman yang sama, atau Aryan yang pernah meneduhkannya dalam amin  yang serupa.

Rencananya serial tersebut sudah mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas pada 12 Juli 2021 bersamaan dengan rilisnya ‘Untukmu Disini’ dari Dewi Gita yang resmi menjadi official soundtrack serial “Satu Amin Dua Iman”.

Tentunya lagu ini dapat dinikmati di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan di channel YouTube resmi MD Music https://www.youtube.com/watch?v=dWEwgIP-2oQ

 

SONG CREDITS:

Untukmu Disini
Performed by: Dewi Gita
Song / Lyirics: Chossy Pratama
Keys / Programming / Arrangement: Chossy Pratama
Acoustic Guitar: Glenn Pratama
Nylon Guitar: Steven Mandala
Electric Bass: Wanda Omar
String Arrangement: Aubrey Victoria
Viola and Violin: Danny Robertus
Mixing / Mastering: ProMidi Studio Jakarta / Chossypratama
Mixed and Mastered on Pyramix 25th / Horus / Anubis

Follow Our Social Media!

Dewi Gita (Artist Page)

Instagram : @dewigita01 https://www.instagram.com/dewigita01/

Twitter : @dewigita01 https://twitter.com/dewigita01/

MD Musik Indonesia (Record Label)

Instagram : @mdmusic_id https://www.instagram.com/MDMusic_ID

Facebook : MD Music Indonesia https://fb.com/MDMusicindonesia

Twitter : @MDMusic_ID https://twitter.com/MDMusic_ID

Youtube : MD Music https://www.youtube.com/channel/UCD1_105ug72aMvfZek44nhA

TikTok : MD Music Official http://www.tiktok.com/@mdmusicofficial/


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore