Bintang Sex/Life Bicara Adegan Vulgar di Layar Kaca: Tak Seenak Kelihatannya

Vallesca Souisa Rabu, 14 Juli 2021 22:00:00
Sex/Life serial erotis Netflix yang lagi jadi buah bibir

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 365 Days, Netflix mengeluarkan serial erotis baru per awal Juli lalu yang langsung menghebohkan. Sex/Life, serial ini jadi buah bibir karena penuh adegan-adegan panas, yang nggak tanggung-tanggung. Berating 18+, setiap episodenya ada saja adegan seks vulgar. Aktor dan aktrisnya benar-benar telanjang bulat, hingga dalam salah satu episode, organ intim pemeran Brad, Adam Demos, disorot kamera. 

Para bintang utamanya, Sarah Shahi (Billie), Mike Vogel (Cooper), dan Adam Demos (Brad) kini mengungkapkan, gimana rasanya syuting adegan seks. Di layar kaca, memang tampak seperti hubungan intim yang berhasrat, sangat sensual, seolah mereka memang menikmatinya. 

“Orang bertanya, apakah kami jadi terbawa perasaan selama adegan seks itu. Nyatanya, di lokasi, saat kami melakukan adegan seks, kami dikelilingi oleh soundman, dan kamera man, beberapa kru yang sibuk. Semua yang kami lakukan sangat teknis, dan mekanikal. Tak seenak kelihatannya,” ungkap Adam. 

Dan tiap gerak-gerik sensual antara mereka pun ternyata didiskusikan dengan kordinator khusus adegan intim. Jadi tangan, gerak tubuh yang semua dilihat dilayar dilakukan berdasarkan arahan. Bukan dorongan artis serta merta. “Kami mendiskusikan level kenyamanan, bagaimana melakukannya, dengan kordinator adegan intim. Saya, Sarah, Kami harus memastikan nyaman melakukannya,” ungkap Adam. 

Adam juga menjelaskan, kalau rekannya Sarah Shahi tidak sepenuhnya telanjang. Dia terlindungi dengan material khusus, prostetik, dan sebagainya untuk mendukung kebutuhan gambar. 
 
Sarah Shahi pemeran Billie mulanya agak was-was juga ketika mebaca skenario. Ia menyadari adegan-adegan yang ditampilkan sangat sensual. Dan ini tayang di Netflix. “Mulanya saya merasa sedikit agak takut. Dalam beberapa hal, ini terlihat seolah seperti kisah yang cabul. Ha ha ha,” ungkap Sarah. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore