Terlalu Vulgar, Bintang Sex/Life Terangsang Saat Baca Skenario Serial Ini

Vallesca Souisa Kamis, 15 Juli 2021 06:00:26
Sex/Life serial erotis Netflix sarat adegan panas

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix mengeluarkan serial erotisnya lagi per 25 Juni lalu, Sex/Life. Seperti tercermin dari judulnya, serial sebanyak 8 episode ini memang diwarnai adegan-adegan seks vulgar setiap episodenya, hingga diberi rating 18+. Seperti 365 Days, dalam hitungan hari, serial ini langsung jadi buah bibir. 

Aktor-aktris utama serial ini tampil telanjang, atau setidaknya terlihat demikian saat adegan-adegan panas. Bahkan di salah satu episode, organ intim pemeran pria Adam Demos, disorot kamera. Langsung jadi pergunjingan di jagat maya. Dibintangi oleh Sarah Shahi (Billie), Adam Demos (Brad), Mike Vogel (Cooper), para bintangnya pun harap-harap cemas saat menerima serial ini. 

Ketika membaca skenarionya, Sarah Shahi sempat merasa takut juga. Tapi di sisi lain, ia juga merasakan sensasi tersendiri, baru dengan membacara skenarionya. “Sejujurnya, saya merasa sedikit takut dan terangsang pada saat bersamaan. Proyek ini banyak terlihat tidak senonohnya, di sana-sini,” ucap Sarah saat diwawancarai Hollywood Reporter. 

Ini pengalaman yang sangat menantang. Sarah mengaku perlu berakting dengan cara yang berbeda dari sebelumnya untuk memerankan karakter Billie Connelly, wanita berkeluarga yang dibayang-bayangi pengalaman seksual masa lalu yang nikmat bersama mantan kekasih. Sebelum, Sarah mengaku belum pernah tampil sebagai wanita yang melakukan begitu banyak kontak fisik yang sangat intim. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore