Bintang Sex/Life Adam Demos Komentar Soal Adegan yang Memperlihatkan Organ Intimnya

Vallesca Souisa | 16 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Per 25 Juni lalu, Netflix merilis serial super sensual-nya, Sex/Life. Serial sebanyak 8 episode di musim pertama ini berkisah tentang Billie Conelly (Sarah Shahi) yang merindukan aktifitas seksualnya yang liar bersama mantan kekasihnya dulu, Brad (Adam Demos). Hidupnya sekarang sebagai istri dari Cooper Conelly (Mike Vogel) dan ibu terasa monoton. Kehidupan seksnya bersama suami pun tak bergairah. Hingga Billie makin sering terbuai dalam kenangan fantasi seksual di masa lalu. 

Episode demi episodenya dibumbui adegan seks yang intens. Pada episode ke-3, Brad yang diperankan Adam Demos dikisahkan dikuntit oleh Cooper, bahkan sampai ke tempat gym. Saat mandi di tempat gym, kamera menyorot full tubuh Adam Demos yang telanjang, dan kamera menyorot ke alat vitalnya. 

Episode ini langsung jadi buah bibir di dunia maya. Orang membicarakan  ukuran “mr P” Adam Demos  yang “wow”. Ada yang bertanya, apakah itu asli atau tidak. Sedemikian vulgarya, karena memang seerotis dan seberani itulah gambar-gambar yang ditampilkan dalam Sex/Life. 
Adegan mandi ini jadi fenomenal, hingga akhirnya sang aktor pun angkat bicara. “Saya tidak bermasalah dengan hal itu dan sudah mengetahui apa yang akan saya lakukan dari awal,” ucap Adam Demos, dilansir dari Entertainment Weekly. 

Tapi ia tidak mengantisipasi respon penonton akan membeludak seperti ini atas adegan mandi tersebut. “Saya tidak tahu, dan tidak mengantisipasi ini. Tapi semua yang dilakuan di sana, semua atas kordinasi dan petunjuk kordinator khusus adegan intim.”

Soal apakah itu tubuh dia asli atau menggunakan stunt atau double body, Adam Demos menerangkan kalau semuanya asli tubuhnya, tidak menggunakan pengganti. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait