Geger  Video Justin Bieber Bentak-Bentak Istri, Ini Ungkapan Hailey Baldwin

Vallesca Souisa | 16 Juli 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan seleb Hollywood Justin Biebier dan Hailey Baldwin kini tengah ramai dibicarakan. Ini karena sebuah video yang viral, memperlihatkan Justin Biebier lagi marah-marah dan membentak Hailey Baldwin. 

Sontak penggemar terkejut, karena ini jauh dari gambaran Justin Bieber selama ini yang penyayang, telihat sangat mengasihi istrinya. Begitupun sebaliknya. Maka netizen pun geger. Terjadi pro dan kontra di jagat maya, tentang aksi Justrin di video tersebut. 

Banyak komentar sampai ke akun media sosial Hailey. Model papan atas ini pun bereaksi lewat gambar. Ia mengunggah potret dirinya dan Justin berciuman. Seolah melalui foto tersebut, Hailey menjelaskan kalau Justrin tak pernah marah apalagi membentaknya. 

Hailey juga membantah, kalau Justin membentaknya selagi di Las Vegas. Ia juga meminta penggemar tak tersahut oleh isu negatif tentang kehidupannya. “Mengingat betapa menakjubkannya akhir pekan lalu. Memiliki waktu terbaik dikelilingi oleh begitu banyak cinta. Narasi lain yang beredar tidak salah. Jangan memberi umpan ke orang-orang negatif**t peeps." pungkasnya.


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait