Silver Bells Kembali bersama Cinta Yang Baru

Markuat Jumat, 16 Juli 2021 22:36:37
Silver Bells

TABLOIDBINTANG.COM - Silver Bells adalah reinkarnasi dari SNG, girlband yang menjadi juara acara The Next Boy/Girl Band Indonesia (GTV) Musim Kedua pada 2018.

Girlband yang berpersonel Licya Cendrasyca, Edillion Fernandita, dan Dinda Prasetya itu kini kembali meramaikan industri musik dengan karya terbarunya. Tiga dara cantik ini merilis single perdana berjudul “Cinta Yang Baru” bekerja sama dengan Yummy Production.

Single ini ditulis oleh Edillion dan melodinya diciptakan oleh ketiganya, menunjukkan betapa kompaknya ketiga dara ini dalam berkarya.

Cinta Yang Baru berkisah mengenai seseorang yang rindu untuk memulai hubungan dengan cinta yang sesungguhnya. Hubungan yang sedang dijalaninya terasa terpaksa karena penuh dengan perseteruan dan cenderung menyakiti satu sama lain, namun enggan diakhiri karena keduanya takut untuk sendiri. Dia pun sampai di titik bahwa saatnya untuk melepas cinta yang menyakiti demi kebaikan keduanya.

Single ini dikemas secara ironis; lirik penuh harapan, beat yang groovy namun bermakna seruan hati si korban toxic relationship.

“Semoga karya ini dapat menyelamatkan umat manusia yang masih terjebak dengan cinta palsunya dan segera menemukan cinta yang baru,” tulis Silver Bells dalam keterangan tertulis mereka.

Melalui single perdana ini, Silver Bells mengusung genre musik Pop. Namun ini bukan berarti Silver Bells bakal terpaku dengan genre tersebut. Sepertinya, ke depan Silver Bells tengah mempersiapkan kejutan-kejutan segar dalam musik mereka.

Yang pasti, Silver Bells berharap single perdana mereka, “Cinta Yang Baru”, dapat mewarnai dunia musik Tanah Air di tengah pandemi Covid-19 ini.


Penulis Markuat
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore