Dikarantina, Ferdi Ali Suara Hati Nur Kangen Berat Sama  Istri dan Anak

Vallesca Souisa Senin, 19 Juli 2021 19:30:55
Ferdi Ali pemeran Rama di Suara Hati Nur (dok. instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Nur, kini menjadi salah satu tontonan yang patut diperhitungkan. Menemani pemirsa Indosiar setiap sore pukul 17.30, r Suara Hati Nur mulai menyedot perhatian pemirsa dengan kisahnya yang miris, menyayat hati. 

Salut kepada para pemainnya, yang memberikan totalitasnya di tengah pandemi. Syuting otomatis menjadi sangat terbatas, dan banyak risikonya. Salah satu yang harus dijalani para pemain di masa yang tidak normal ini adalah, mereka tidak bisa pulang ke rumah selama syuting. Demi keamanan, para pemain dikarantina di satu lokasi. Pun dengan prokes yang ketat. 

Bagi yang sudah berkeluarga, terpisah dari keluarganya untuk beberapa waktu lama, pastinya bukan sesuatu yang mudah juga. Hal ini dialami oleh Ferdi Ali—yang memerankan Rama, pria  baik hati bak guardian angel di sinetron ini. 

“Kalau dibilang berat, ya berat. Saya kangen berat banget sama istri, dan anak-anak. Tapi ya mau bagaimana lagi?  Demi keamanan. Kita harus mematuhi. Ada prokes juga selama kami di sini. Pasti tes antigen rutin. Pastinya beratlah ya, untuk yang sudah berkeluarga, enggak bisa pulangn,” ungkap Ferdi, saat virtual conference,  Senin (19/7). 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore