Gara-Gara Nur, Icha Annisa Kini Jadi Wanita Mellow di Kehidupan Nyata

Vallesca Souisa | 19 Juli 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Nur  telah menemani pemirsa Indosiar di waktu sore hari pukul 17.30 WIB sejak sepekan lalu. Dikisahkan Nur (Icha Annisa) harus menanggung beban hidup seorang diri demi merawat sang anak yang menderita kanker. Nur berjuang dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sandra (Kenya Nindya). Tanpa diduga-duga Sandra adalah wanita yang dinikahi oleh Reno (Aditya Herpavi), mantan suami Nur. 

Selama sepekan penayangannya, tayangan ini telah menarik hati pemirsa. Khususnya simpati pada karakter Nur yang diperankan oleh Icha Annisa. Penonton sampai ikut emosi dan berkomentar, kenapa Nur menangis saja dizalimi, kenapa tidak melawan? 

Icha Annisa berbagi pengalaman gimana rasanya memerankan karakter Nur, yang lemah lembut dan selalu mengalah ini. “Karakter ini amat sangat sabar,” ujar Icha dalam sesi wawancara virtual via Zoom, Senin (19/7). Kelewat sabarnya, jadi penonton yang gemes, enggak sabar ingin membela Nur dan menggilas karakter-karakter antagonis di tayangan ini. 

Memerankan wanita yang begitu sabar, juga tak kalah menguras energinya. Ditambah menguras banyak air mata. Ini juga jadi pelajaran tersendiri bagi Icha. “Ini tantangan buat aku, dan aku mebuatnya asik, dibawa enjoy. Dari memerankan karakter ini, aku jadi belajar untuk sabar. Ternyata sabar itu enggak mudah. Karena karakter ini, sekarang aku jadi perempuan yang mellow,” ungkap Icha. 

Icha sendiri, menurut lawan mainnya Ferdi Ali,  termasuk sosok yang sabar. Tak banyak macam-macam. Namun menurut Icha, tokoh Nur ini teramat-amat sabar, jauh melampaui dirinya. 

Selain kisah miris yang dialami Nur, tayangan ini juga memberikan kisah asmara kehidupan remaja antara Laura (lea Ciarachel) dan Tristan (Bryan Andrew), yang terlibat cinta segitiga. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait