Diisukan Cinlok, Giorgino Abraham Ungkap Wanita Idamannya

Vallesca Souisa | 19 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dipertemukan di sinetron Love Story The Series (SCTV), Yasmin Napper dan Giorgino Abraham menjalin chemistry yang kuat  sebagai sepasang kekasih Ken dan Maudy.  Tak hanya lengket di layar kaca, hubungan keduanya pun sangat dekat di luar lokasi syuting. Bikin penggemar baper, dan menginginkan mereka benaran bersatu. Tak sedikit yang menduga, kalau kedua bintang ini cinlok. 

Baik Giorgino maupun Yasmin tak mengelak kalau seiring berjalannya waktu, sebagai rekan kerja yang bertemu hampir setiap hari di lokasi syutingn memang dekat. Tetapi tak pernah terlontar apakan benar mereka telah menjalin kasih. 

Dalam kesempatan meet and greet extraordinary, yang ditayangkan melalui Vidio,  akhir pekan lalu, Giorgino malah mengungkapkan tentang kriteria pasangan idamannya, kelak di masa mendatang. 

 “Aku ingin punya pasangan yang tidak hanya memahami aku tapi juga memahami keluargaku. Aku juga ga suka dengan pasangan yang terlalu kaku. Satu hal yang wajib juga adalah harus satu keyakinan dengan aku”, ungkap Giorgino Abraham mengenai tipe wanita idamannya. Adakah kriteria ini dalam diri Yasmin Napper? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait