NCT Dream hingga BTOB Siap Menggebrak 2021 Together Again, K-pop Concert

Ari Kurniawan | 17 Juli 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hadir di tengah pandemi, ajang "2021 Together Again, K-pop Concert" digelar secara streaming. 

"2021 Together Again, K-pop Concert" merupakan konser K-pop tatap muka berskala besar pertama yang diadakan setelah penerapan jarak sosial. Konser ini diharapkan menjadi salah satu titik terang pemulihan kehidupan bagi penggemar K-pop, seiring dengan perluasan vaksinasi.

Konser ini menampilkan berbagai boyband dan girlband asal Korea yang terkenal di dunia, seperti NCT DREAM, BTOB, BRAVEGIRLS, BAEK Z YOUNG, KIM TAE-WOO, DREAMCATCHER, OH MY GIRL, AB6IX, CIX, MOMOLAND, ONF, KIM JAE-HWAN, JEON SO YEON, CHOCOME, ROCKET PUNCH, DRIPPIN, DKB, GIANT PINK, A.C.E, EPEX, T1419, ARIAZ, 3YE, AleXa, HOT ISSUE, LIGHTSUM. 

Pertunjukan ini dilaksanakan pada 17 Juli 2021 oleh tim pelaksana dari Han Mae Yeo dan Arirang TV di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Seoul.

“Kami sudah mempersiapkan yang terbaik agar penikmat K-popers dapat menyaksikan 2021 Together Again, K-Pop Concert dengan nyaman dan mudah. RCTI+ akan menghadirkan 2021 Together Again, K-Pop Concert (di embed) pada tanggal 17 Juli 2021," ujar Valencia Tanoesoedibjo, selaku Co-Managing Director RCTI+.

Acara akan dawali dengan momenta Red Carpet pada pukul 13:50 WIB dan dilanjut dengan acara inti konser pada pukul 15:00 WIB. 

“Semoga dengan ditayangkan 2021 Together Again, K-Pop Concert (di embed), para penikmat musik K-Pop semakin betah di RCTI+ karena semakin banyak pilihan hiburan untuk diminati,” jelas Valencia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait