NET Berbagi Seribu Daging Kurban untuk Keluarga Isoman di 5 Kota

Ari Kurniawan Rabu, 21 Juli 2021 10:30:08
NET menggelar program NET Berbagi 1000 Superqurban untuk warga isolasi mandiri. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442H di tengah pandemi, NET menggelar program “NET Berbagi 1000 Superqurban” untuk warga isolasi mandiri (Isoman) bersama Rumah Zakat.

Sebanyak 1000 kaleng rendang atau kornet daging kurban yang merupakan hasil kurban pada Hari Raya Idul Adha dan hari Tasrikh dibagikan kepada penerima manfaat di 5 kota secara serentak. Program NET Berbagi 1000 Superqurban bersama Rumah Zakat tersebut mendistribusikan 1000 kaleng rendang/kornet daging Superqurban ke lokasi warga isoman di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. 

“NET dan Rumah Zakat bersinergi menagajak  masyarakat yang ingin berkurban dengan membantu pemotongan hewan kurbannya sesuai protokol kesehatan, serta membantu mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkannya. Pada situasi pandemi ini tentu memberikan dukungan untuk keluarga kurang mampu yang sedang melakukan isolasi mandiri menjadi langkah penting upaya bersama kita dalam membantu memulihkan kesehatan mereka yang terpapar virus Covid19," jelas Deddy Sudarijanto, CEO NET.

NET menggelar program NET Berbagi 1000 Superqurban untuk warga isolasi mandiri. (dok.IST)
NET menggelar program NET Berbagi 1000 Superqurban untuk warga isolasi mandiri. (dok.IST)

Paket Superqurban yang dibagikan terdiri dari daging sapi atau kambing kurban yang sudah diolah menjadi sajian rendang atau kornet yang dikemas dalam kemasan  kaleng. Bahan pangan siap saji tersebut cukup praktis dan memudahkan untuk dikonsumsi langsung, serta terjaga kesegarannya.  

NET mengajak pemirsanya untuk turut  berpartisipasi  melakukan pemotongan hewan kurban dan menyalurkan kurbannya melalui platform yang dikelola Rumah Zakat untuk kemudian dapat dibagikan pada masyarakat yang berhak. Metode kurban ini juga mendukung masyarakat yang ingin semaksimal mungkin menerapkan social distancing dengan menghindari interaksi langsung dalam melakukan ibadah kurban.    

Pelaksanaaan pemotongan hewan kurban akan dilakukan hingga hari Jumat, 23 Juli 2021 untuk memberikan kesempatan masyarakat yang ingin terlibat berkurban bersama NET dan Rumah Zakat melalui platform online: bit.ly/QurbanNet. Donasi kurban tersebut akan dikonversikan sesuai bentuk kurban yang diinginkan yang terbagi menjadi 3 jenis:  kurban kambing senilai Rp 2.700.000,-, kurban sapi 1/7 bagian senilai Rp 2.850.000,-, dan kurban sapi senilai Rp 18.500.000,-. Distribusi bantuan 1.000 paket NET Berbagi Superqurban hasil kolaborasi dengan Rumah Zakat ini  dilaksanakan di sejumlah daerah di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Seluruh paket Superqurban dibagikan pada keluarga yang tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. 

“Momen hari raya kurban atau Idul Adha kali ini jadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya saling berbagi. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang sudah turut  berpartisipasi dengan berkurban bersama NET dan Rumah Zakat. Semoga pembagian 1000 kaleng rendang/kornet daging Superkurban ke keluarga yang sedang menjalani isoman di 5 kota kali ini dapat membantu  perjuangan mereka melawan virus Covid19  tersebut. Mudah-mudahan sinergi bersama ini dapat menjadi inspirasi banyak  pihak  lainnya untuk turut terlibat  langsung membantu masyarakat sekitar yang tengah membutuhkan uluran tangan kita di tengah pandemi saat ini," tambah Deddy.

NET menggelar program NET Berbagi 1000 Superqurban untuk warga isolasi mandiri. (dok.IST)
NET menggelar program NET Berbagi 1000 Superqurban untuk warga isolasi mandiri. (dok.IST)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.