Ada Laga Langsung Sepak Bola Brasil vs Jerman, Nur Tayang Lebih Awal

Indra Kurniawan | 22 Juli 2021 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Istri Nur khusus hari ini tayang lebih awal pukul 16.30 WIB. Dimajukan lantaran pukul 18.00 WIB ada siaran langsung laga sepak bola Olimpiade Tokyo.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program Surya Citra Media lewat akun Instagramnya, Kamis (22/6). Menyertakan video cuplikan episode terbaru Nur, Harsiwi mengingatkan pemirsa untuk tidak melewatkan Nur sore ini.

"Mau lihat kelanjutan keimutan hubungan Naura dan Tristan yang semakin sweet aja? Kali ini Naura akhirnya menyatakan rasa sukanya ke Tristan..aww," Harsiwi memberi bocoran.

"Sedangkan Nur akhirnya berani melawan Reno! Ayo Nur jangan mengalah terus dengan Reno.. Jangan lupa saksikan Mega Series Suara Hati Nur sore ini pukul 16.30 WIB hanya di Indosiar," sambungnya. 

Dimajukannya Nur disebabkan adanya laga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 yang mempertemukan empat tim dari 3 benua. Yaitu Mesir vs Spanyol dan Brasil vs Jerman.

"Jangan sampai lewatkan pertandingan Men's Football antara Mesir vs Spanyol pukul 14.00 WIB dan Brazil vs Jerman pukul 18.00 WIB semua tayang 22 Juli 2021 secara LIVE di Indosiar," begitu bunyi pengumuman Harsiwi.

Selain Nur, penayangan Mega Series Suara Hati Istri Anjani khusus hari ini dimundurkan menjadi pukul 20.30 WIB. Harsiwi dalam postingannya juga membocorkan cerita Anjani untuk malam ini. (ind)


Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait