Nola Be3 Pastikan Vaksinasi Covid-19 Aman untuk Bumil

Indra Kurniawan Senin, 26 Juli 2021 09:30:54
Nola Be3 melakukan vaksinasi Covid-19. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hamil anak ke-4 di usia 43 tahun, belum lama ini Nola Be3 melakukan vaksinasi Covid-19. Nola memastikan vaksinasi Covid-19 aman untuk wanita hamil.

Pemilik nama lengkap Riafinola menerima vaksinasi covid-19 pada 15 Juli 2021 lalu. Dua hari sebelum vaksin, Nola melakukan pemeriksaan kesehatan di Klinik SMC untuk memastikan fisiknya sehat saat divaksin.

"Sebelumnya saya memang mencari tahu tentang vaksin untuk ibu hamil ini, karena kayaknya belum banyak yang melakukan vaksin," kata Ibu 3 anak dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Mengingat ibu hamil dapat mengalami keadaan yang lebih berat kalau terpapar covid-19, vaksinasi saat kehamilan diharapkan bisa mencegah gejala berat," lanjutnya.

Vaksin untuk ibu hamil menurut Nola Be3 sebaiknya dilakukan antara usia 12 - 36 minggu kehamilan. Nola tidak asal bicara. Ia telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis obstetri dan ginekologi atau obgin langganannya.

"Setelah saya konsultasi juga dengan sepupu yang seorang dokter (internist) semakin yakin bahwa bumil bisa vaksin. Bismillah menjadi ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan kita dan bayi dalam kandungan," ungkap ibu dari penyanyi Naura.

Usai vaksin, Nola mengaku tidak merasakan keluhan apa pun. Tetap seperti biasa, ia tidak ngantuk, mual, gatal, sampai makan berlebihan. Ia tetap beraktivitas di rumah seperti biasa.

(ind)

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore