Tiga Anak Widi Mulia, The Sasono's Rilis Single Piknik

Supriyanto Senin, 26 Juli 2021 15:30:16
The Sasono's Family

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis lagu Jajan, The Sasono's Family yang terdiri Dru, Widuri dan Den kembali mengeluarkan single lagu anak-anak berjudul Piknik tepat di hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu.

Tiga anak pasangan artis, Widi Mulia dan Dwi Sasono itu ingin mengajak anak-anak ceria, bergembira bersama meski hanya di rumah saja.

Lagu Piknik ditulis diam-diam oleh Widuri sejak 4 tahun lalu dengan petikan gitar. Hingga akhirnya Widuri memberanikan diri mengenalkan karyanya kepada ibunda, munculah ide untuk digarap secara serius.

"Cerita lagunya tentang burung-burung yang sering mampir di luar jendela kamarku.
Pemandangan itu bikin aku senang banget. Setelah ibu Widi dan tante Ana Achjuman
dengerin, akhirnya mereka ikutan semangat bantuin bikin lagu ini jadi lebih seru," ungkap Widuri dalam siaran pers yang diterima, Minggu (25/7).

Lagu Piknik dinyanyikan oleh Dru, Widuri dan Den secara riang dengan nuansa khas anak-anak Indonesia. Alunan nada pentatonis yang diselipkan oleh Widi Mulia dalam bagian reff bersahutan dengan aransemen vokal latar jenaka arahan Irvan Natadiningrat semakin membuat lagu Piknik terdengar meriah dan memanjakan
telinga pendengarnya.

The Sasono's Family berkolaborasi dengan musisi kakak beradik, Ava Victoria dan Ana Achjuman. Mereka menggarap dengan rasa originalitas.

"Kami berdua ingin tetap mempertahankan kombo asik aransemen lagu PIKNIK ini pada piano, gitar akustik dan bunyi mallet yang terdengar riang menari diantara instrumen lainnya," ujar Ana.

Tabuhan drums live dengan brush menambahkan nuansa jazz ringan yang membuat lagu Piknik makin riang diwarnai suara akordion. Perpaduan semua elemen itulah yang semakin membuat aransemen musik lagu Piknik terdengar lebih segar dari single sebelumnya.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore