Wajah-wajah Baru Mempesona di Ikatan Cinta, Bikin Betah di Depan TV

Indra Kurniawan Selasa, 27 Juli 2021 21:30:38
Wajah-wajah Baru Mempesona di Ikatan Cinta, Bikin Betah di Depan TV

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta terus menambah pemain untuk mendukung pengembangan cerita. Teranyar karakter Catherine yang dimainkan oleh Nadya Arina. 

Adik Erlangga Pramadi atau Angga (Kevin Hillers) itu pertama kali muncul di episode 359 dengan aura antagonis. Dia diceritakan punya banyak utang dan menipu di sana-sini. Kekesalan pemirsa memuncak ketika Catherine berusaha mencari perhatian dari Aldebaran Al Fahri (Arya Saloka) hingga membuat Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) terbakar api cemburu.  

Tak lama sebelum Catherine, tepatnya di episode 338 pada 30 Juni 2021 ada Olivia yang dimainkan oleh perempuan cantik Evelina Witanama. 

Dia adalah juara 1 audisi casting online Ikatan Cinta yang diikuti kurang lebih 2.600 peserta. Di awal kemunculannya, Evelin langsung menuai simpati pemirsa oleh kebaikannya mengembalikan flash disc berisi pengakuan Roy Alfahri (Fiki Alman) kepada Aldebaran yang terjatuh di jalanan. Olivia merupakan pengajar di sekolah Reyna. 

Tak kalah cantik, sebelumnya ada karakter Jennifer yang dilakonkan blasteran Indonesia - Jerman, Sonia Alyssa. Di awal ia diceritakan membantu penyelidikan Rendi Abdullah (Iqbal Fauzi) untuk mencari majalah yang menampilkan Elsa (Glenca Chysara) dan Ricky (Rendi Jhon) di sampul depan. 

Tak disangka, dalam perjalanannya, mereka terjebak sandiwara cinta hingga membuat ayah Jennifer, Nicholas Firdaus (Johan Morgan Purba) dan ibu Rendi, Mayang (Dini Savitri) mengharapkan mereka segera naik pelaminan. 

Jennifer yang merupakan pemimpin redaksi majalah City Style bingung, tak tahu harus berbuat apa untuk meluruskan semuanya. Di satu lain ia tak ingin mengecewakan ayahnya.

Wajah baru lainnya yang juga blasteran Indonesia-Jerman adalah Mayang Yudittia. Memerankan tokoh baik-baik Michelle atau Mici, selain menjadi bagian dari cerita konflik Andin, Aldebaran, Nino, dan Elsa, dia juga memiliki cerita sendiri dengan Angga. 

Pernikahan Mici dan Angga sudah di depan mata, namun terancam batal dikarenakan Catherine. Kehadiran Catherine menjadi masalah tersendiri dalam hubungan Angga dan Michelle. 

Catherine menuding Michelle telah merampas kasih sayang dan perhatian dari Angga yang seharusnya hanya untuk dirinya. Salutnya, Mici sabar. Emosinya tidak pernah terpancing.

Kehadiran keempat wajah baru merupakan penyegaran dalam mendukung pengembangan cerita Ikatan Cinta. Menariknya, dua di antaranya memegang peranan penting dalam mengungkap misteri pembunuhan Roy yang dilakukan Elsa. 

Catherine mengetahui Mama Sarah tidak berada di TKP di hari Roy terbunuh. Dengan bukti rekaman pembicaraan Catherine saat bertamu ke rumah Mama Sarah, menjadi alibi kuat bukan Sarah pelaku pembunuhan. 

Sementara itu, Olivia mengetahui lokasi Elsa mengubur kantong plastik warna hitam yang bisa jadi berisi pakaian dan barang bukti lain yang digunakan Elsa di hari pembunuhan. 

Mengutip kata Aldebaran, "Sebentar lagi, Elsa, semua akan terungkap", kesabaran pemirsa Ikatan Cinta yang dengan setia menanti dengan cara bagaimana Elsa ketahuan sebagai pembunuh Roy hingga ia tak bisa mengelak lagi, bakal menemukan jawabnya. 

Bisa jadi akan ada karakter baru lagi yang melihat Elsa masuk dan keluar rumah Nino di hari pembunuhan. Mungkin tetangga atau tamu di klaster Nirwana. Bagaimana penulis? 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore