Intan RJ Ditampar Ibu Hamil Gegara Perannya di Sinetron

Ari Kurniawan | 28 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia seni peran, Intan RJ identik engan peran-peran jahat atau antagonis. Bukan tanpa risiko, Intan mengaku pernah mengalami kejadian tak mengenakkan akibat perannya di salah satu sinetron. 

Intan tiba-tiba didatangi seorang wanita hamil sambil marah-marah. Bukan hanya memaki, wanita itu juga melayangkan pukulan ke wajah Intan. 

"Dia sebel banget sama aku, karena menurut dia aku nyebelin. Ya sudah aku ditabok. Itu benar-benar pengalaman pertama yang bikin aku kaget," cerita Intan RJ, dalam wawancara virtual bersama ANTV. 

"Pas aku lihat itu ibu hamil. Ya sudah deh, aku tinggal pergi aja. Pas aku pergi dia juga masih maki-maki," lanjutnya.

Saat ini, Intan RJ ambil bagian dalam sinetron Berbagi Suami The Series ANTV. Ia memerankan karakter Sisca, ibu dari Bianca, yang diperankan Dea Lestari. Intan mengatakan karakter antagonis yang ia mainkan di sinetron kali ini terbilang unik.

"Antagonis kan biasanya meletup-letup emosinya. Kalau ini antagonisnya yang elegan gitu. Marah, tapi kalihatannya ketus, harus terpancar semua di wajah. Itu tantangan banget buat aku," ungkapnya. 

Sebelum memulai proses syuting, Intan RJ terbiasa melakukan pendalaman karakter. Seperti halnya yang dia lakukan untuk sinetron Berbagi Suami The Series. 

"Aku selalu ngulik karakternya. Ini antagonis harus bagaimana, jangan sampai sama dengan karakter lain. Look-nya juga diperhatikan," sebutnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait