Tegas! Uki eks Noah Ingatkan Musisi Jangan Jadi Pintu Maksiat karena Musik Haram

Supriyanto Rabu, 28 Juli 2021 11:30:57
Uki. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, mantan gitaris NOAH, membuat pernyataan mengejutkan tentang musik. Uki eks Noah menyebut musik sebagai sumber maksiat dan harus dihentikan.

Hal tersebut diungkap Uki eks Noah dalam video di channel YouTube Belajar Sunah baru-baru ini dan menarik perhatian warganet setelah beredar di media sosial.

Uki mengaku menyesali perbuatan masa lalunya tatkala banyak mencipta lagu hingga dipuja-puja penggemar. Menurut Uki, hal tersebut tidak bisa membuatnya masuk surga dan malah memberatkan ke pintu neraka.

"Karena bagi saya, saya nggak bisa membanggakan Ya Allah saya dulu menciptakan banyak fans, banyak lagu. Di hadapan Allah pada akhirnya itu nggak bisa meningkatkan derajat saya," ujar Uki eks Noah.

Meski sudah membesarkan namanya bahkan sempat menikmati hasil dari bermusik, Uki eks Noah tetap tak mau mensedekahkan uang hasil pekerjaannya itu. Pasalnya uang yang didapat dari bermusik adalah haram.

"Jadi untuk dari segi musiknya, karena ketika musik itu nggak kalian lakukan maka otomatis kalian menutup pintu khamr, pintu rokok juga, bercampur dengan wanita," kata Uki eks Noah.

"Jadi dengan menutup pintu musik dan industri musik kalian menutup banyak hal yang sifatnya mudarat yang mungkin kalian tidak menyadari ya. Mungkin hanya ngedengerin musik aja. Kalo sejuta orang berpikiran seperti itu otomatis sponsor akan masuk, orang penjual khamr juga akan masuk," terang Uki eks Noah.

Uki juga mengingatkan teman-teman yang masih aktif sebagai musisi untuk tidak menjadi pintu maksiat.

"Jadi saya mengingatkan diri saya sendiri, buat kalian juga, buat para musisi juga, jangan mau menjadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu. Jadi tutup setutup erat-eratnya jangan mau kita jadi pintu maksiat," pungkas Uki eks Noah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore