Film Andy Lau Sukses Puncaki Box Office China, Mulai Tayang di Indonesia

Ari Kurniawan Sabtu, 24 Juli 2021 15:30:26
Andy Lau kembali kembali beraksi di film Shock Wave 2. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau kembali kembali beraksi di film Shock Wave 2. Berkat kehadirannya serta alur ceritanya yang menarik, film ini sempat duduk di puncak tertinggi box office China.

Untuk penggemar film-film mandarin dan Andy Lau, film Shock Wave 2 sudah bisa disaksikan di Indonesia, melalui platform digital KlikFilm. "Kami selalu berusaha untuk selalu update film-film terbaik Andy Lau. Semoga hadirnya Shock Wave 2 bisa menghapus rasa rindu para penggemar film Mandarin dan Andi Lau di masa pandemi ini," ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Di film yang rilis pada 2020 lalu itu, Andy berperan sebagai Poon Sing-fung yang menjadi tersangka utama serangan teroris. Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Tse Kwan-ho).

Setelah kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di Unit Kepolisian Hong Kong akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Ia pun bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard.

Pada masa kerjanya dulu di kepolisian, Poon Sing-fung menjadi seorang ahli bom yang paling disegani oleh para rekannya. Maka dari itu, ia sangat peka dengan keberadaan bom yang ia lihat di sekitaran hotel.

Tak dapat dielakkan, bom itu meledak dan Poon Sing-fung pun terkena ledakan tersebut. Karena berada di TKP utama, Poon Sing-fung akhirnya dicurigai sebagai dalang utama dari ledakan tersebut.

Belum lagi identitasnya sebagai anggota dari organisasi Vendetta juga mulai diketahui detektif. Namun, yang menjadi permasalahan utama untuk penyelidikan kasus ini adalah Poon Sing-fung mengalami amnesia sehingga ia tidak ingat apapun terkait kejadian ledakan ini.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore