Buatkan Lagu untuk Aminda, Virgoun Terinspirasi Dua Kalimat Syahadat

Ari Kurniawan Kamis, 29 Juli 2021 09:30:59
Virgoun ciptakan lagu untuk Aminda.

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama Virgoun menjalankan tugas sebagai produser untuk penyanyi lain. Kali ini, ia juga membuatkan lagu untuk penyanyi muda Amindana Chinka alias Aminda.

Sebelum memulai, Virgoun lebih dulu meminta dikirimkan rekaman suara Aminda. Ia  langsung jatuh hati saat mendengar vokal Aminda yang terdengar lembut di telinga. Terciptalah lagu berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu" untuk Aminda. 

"Lagu gue ini kan story talling, gue pengin yang nyanyi lagu gue ini tulus. Kayaknya Aminda ini bisa, kalau bawain lagu gue kena," kata Virgoun, saat jumpa pers virtual, Rabu (28/7).

Virgoun ciptakan lagu untuk Aminda. 
Virgoun ciptakan lagu untuk Aminda. 

Aminda sendiri mengaku sangat bangga menyanyikan karya Virgoun. Aminda mengaku sangat mengagumi karya-karya Virgoun yang romantis, dengan lirik yang sangat puitis.

"Jadi dari pertama kali dengar lagu ini aku langsung tersentuh dengan liriknya. Pilihan kata-katanya sangat indah di luar ekspektasi orang biasanya. Aku pribadi sangat tergoyang dan tersentuh. Jadi saat pertama kali mendengar lagu ini, aku langsung mau," ujar Aminda.

Saat membuat lagu Tiada Cinta Selain Kamu, Virgoun mengaku terinspirasi dari dua kalimat syahadat.

"Dua kalimat syahadat buat gue pernyataan paling hebat. Cinta yang gue maksud ini lebih ke universal, tidak cuma ke pasangan atau orangtua, tapi juga Tuhan. Gue harap tiap orang punya interpretasi tersendiri," terang Virgoun

"Aku setuju sama Kak Virgoun, bukan cuma cinta ke ke pasangan. Bisa ke sahabat, keluarga, dan orang-orang yang ada di hidup kalian, yang kalian cintai. 28 Juli mamaku lagi ultah, semoga lagu ini juga bisa jadi hadiah buat mama," Aminda menimpali.

Aminda. (dok.Instagram Aminda Chinika)
Aminda. (dok.Instagram Aminda Chinika)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore