Wanita Ini Menyesal Menolak Ben Affleck di Aplikasi Kencan, Dikira Palsu

Vallesca Souisa Kamis, 29 Juli 2021 20:30:52
Ben Affleck dan influencer Nivine Jay bertemu di aplikasi kencan

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini viral seorang wanita mengaku menolak Ben Affleck di sebuah aplikasi kencan eksklusif, bernama Raya. Wanita ini menolak, bukan karena sombong. Karena dipikirnya, akun palsu yang dibuat orang iseng atas nama Ben Affleck. Bisa saja, kan? 

Wanita yang bernama Nivine Jay ini adalah seorang influencer, artis, dan penulis buku “Cry Baby”. Nivine beruntung “matching” dengan Ben di apliakasi tersebut. Dilansir dari The Sun, Nivine mengungkapkan penyesalannya itu lewat video Tiktok. Demikian dia menulis di video Tiktoknya. 

“Memikirkan saat di mana saya cocok (“match”) dengan Ben Affleck di Raya dan menyangka itu akun palsu. Jadi, ya saya menolaknya. Sampai dia mengirimi saya video di Instagram.” 

Video yang dikirim lewat akun instgram itulah yang membuktikan, kalau ternyata itu memang Ben Affleck asli yang “matching” dengannya di Raya. Video dari Ben tersebut berbunyi demikian, “Nivine, mengapa kamu menolakku? Ini aku,” ucap Ben.

Nivine pun segera menyampaikan permintaan maaf. Namun sudah keburu diserbu netizen dengan komentar-komentar yang enggak asik. "Saya melihat banyak komentar yang menyebutkan baji***n dan saya rasa itu tidak adil. Saya tidak mengolok-oloknya di video itu. Saya mengolok-olok diriku sendiri karena mengira dia catfish (orang yang memakai identitas palsu di internet) dan itu seharusnya lucu," jelas Nivine.
Ya, ampun sayang banget, ya. Sekarang Bang Ben sudah kembali ke pelukan Jennifer Lopez, deh. 

Raya adalah aplikasi kencan eksklusif yang biasa dipakai orang kaya dan orang-orang terkenal. Daftar tunggu di aplikasi ini mencapai lebih dari 100.000. Sejumlah selebriti ternama diketahui menjadi pengguna layanan kencan online ini. Di antaranya Cara Delevingne, Lewis Capaldi, dan Adele.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore