Cinta Brian Nostalgia, Dulu Ingin Jadi Pesepak Bola 

Vallesca Souisa Kamis, 29 Juli 2021 17:00:10
Cinta Brian dulu ingin jadi pesepak bola

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (BHSI, SCTV) kini tengah menjadi salah satu tontonan favorit, yang stabil bertengger di posisi 5 besar. Membawa para pemainnya, yang masih muda-muda naik daun; Cinta Brian (Dewa Buwana), Zoe Abbas Jackson (Nana), dan Antonio Blanco Jr (Pasha). 
Chemistry mereka baik di depan maupun baik layar yang bikin baper, menarik banyak perhatian penggemar. 

Cinta Brian, sebagai pemeran utama, memiliki basis penggemar yang cukup banyak. Saat ulang tahun yang ke-23 pada Selasa (27/7) lalu pun, Cinta kebanjiran hadiah di lokasi syuting. Rata-rata dari para penggemarnya. Dari makanan, pakaian, topi, berupa-rupa. Sampai ada yang mengirim food truck ke lokasi syuting. Food truck ini dihiasi foto dan poster Cinta dan Zoe Abbas sebagai pasangan layar kaca Dewa dan Nana. Di dalam food truck tersebut tentu saja berisi beraneka ragam makanan. 

Postingan Instagram Storiesnya pun dipenuhi oleh situasi keramaian ulang tahunnya di lokasi syuting, slide demi slide. Namun, Cinta juga mengunggah beberapa foto  masa kecilnya yang unyu-unyu. Dari kecil sudah kece, kebule-bulean malah. 

Kembali ke masa kecil, jadi ingat, beberapa waktu lalu saat sesi virtual conference dengan para bintang BHSI. Melihat salah satu fotonya dengan kaos bola di unggahan hari ulang tahunnya kemarin, Cinta pernah mengungkapkan, dulu semasa mau beranjak remaja ia memang tak terpikir menjadi pemain sinetron. “Aku dulu impiannya pengin jadi pemain sepak bola, kayak Christiano Ronaldo, gitu,” ungkapnya. Beberapa fansnya pun menyambut, dan ada yang menganggap kalau Cinta punya kemiripan dengan Christiano Ronaldo. 

Selain ingin jadi pemain sepak bola, kalau ingat masa lalu, Cinta yang aslinya kocak dan sangat easy going juga punya jawaban nyeleneh kala diberi pertanyaan dalam sesi virtual tersebut. Sang host bertanya,  jika diberi kesempatam kembali ke masa lalu, dia ingin kembali ke masa apa? 

Jawabnya, “Aku ingin kembali ke masa ketika masih ada dinosaurus. Kayaknya seru aja, ha ha ha,” celetuk Cinta. Kocak kan Pak Dewa Buwana ini. Berulang tahun ke-23 dan saat ini dibilang cukup menonjol lewat perannya di BHSI, Cinta mengucap banyak syukur, dan mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Termasuk para penggemar. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore