Ayo! Dukung Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan di Semi Final Ganda Putra, Disiarkan Langsung Indosiar Siang Ini

Indra Kurniawan | 30 Juli 2021 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kandasnya "The Minions" Marcus Gideon / Kevin Sanjaya di babak perempat final tak lantas memupuskan harapan Indonesia meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Indonesia masih menaruh harapan dari satu-satunya perwakilan Ganda Putra Bulu Tangkis yakni pasangan "The Daddies" Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan. Tampil gemilang di babak Perempat Final, mengandaskan perlawanan Ganda Putra Jepang Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, The Daddies lolos ke babak Semi Final.

Di babak Semi Final yang dihelat siang nanti, The Daddies menghadapi Ganda Putra Tiongkok Taipei Wang Chi Lin / Lee Yang dan Indosiar akan menayangkan secara langsung perjuangan "The Daddies" sejak pukul 13.30 WIB.

Harapan lain Indonesia bertumpu pada sektor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan sektor Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu. Ginting memastikan tiket menuju perempat final dari partai Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020 setelah menumbangkan lawan dari Tuan Rumah, Jepang kemarin sore.

Kesuksesan lainnya juga dituai perwakilan Indonesia dari sektor Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil mengungguli pasangan asal Tiongkom dengan rubber game yang menegangkan dengan perolehan skor 21 - 15, 20 - 22, dan 21 - 17. Atas keberhasilan ini pasangan Ganda Putri Indonesia memastikan diri melaju ke babak Semi Final.

Sementara Jonatan Christie yang bermain sore kemarin dalam partai Tunggal Putra harus mengakui keunggulan perlawanan perwakilan Tiongkok, Shi Yu Qi yang sekaligus menghentikan perjuangan Jonatan Christie di Olimpiade 2020. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait