Ada Clarissa Tanoesoedibjo di Original Series Joe & Robot Kopi

Ari Kurniawan | 31 Juli 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 6 hari melakukan promo, original series terbaru Vision+ berjudul Joe & Robot Kopi resmi launching pada Rabu 28 Juli 2021. Menjadi series pertama di Indonesia yang menggunakan robot asli, Joe & Robot Kopi dikemas menjadi serial keluarga yang ringan sekaligus menghibur.

Sering kali dari kita membenakkan tayangan berlatar robot identik dengan tontonan bergenre sci-fi. Namun series besutan sutradara Adink Liwutang berjudul Joe & Robot Kopi ini mengambil genre family adventure gar dapat ditonton di segala usia.

Joe & Robot Kopi menceritakan petualangan getir dua sahabat Joe dan Clara dalam menghadapi dua kriminal Jindul dan Pilus, pelaku pencurian robot kopi yang bernama Rori milik Joe dan Clara.  

Robot Kopi bernama Rori ini adalah buah ide dari Clara yang meminta ayahnya Prof. Dave untuk membuatkan robot pembuat kopi. Namun ayah Clara tidak mampu menyelesaikan robot buatannya dan malah membuangnya. 

Joe dan Clara yang tidak ingin putus asa kemudian mencari cara untuk meneruskan pembuatan robot kopi ini hingga akhirnya mereka bertemu dengan Om Teddy yang adalah ahli robotik.

Joe & Robot Kopi menjadi serial pertama di Indonesia yang membawakan unsur teknologi robot ke dalam ceritanya. Lewat tangan dingin Adink Liwutang sebagai sutradara Joe & Robot Kopi, serial ini menjadi cerita yang unik dan kaya dengan nilai moral.

“Kami meramu serial ini dengan sedemikian rupa. Di sini ada unsur dramatik, komedi dan kami percaya kami menyuguhkan suatu cerita yang baru di dalam story series Joe & Robot Kopi," tutur sutradara Adink Liwutang.

Original series kerja sama dengan production house Focuslight ini dibintangi oleh aktor-aktris berbakat. Lebih spesial lagi Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo juga hadir sebagai pengisi suara (voice actor) Rori (Robot Kopi). 

Adapun deretan para pemerannya ialah Bima Sena berperan sebagai Joe kecil, Annisa Kaila berperan sebagai Clara kecil, Yusuf Mahardika sebagai Joe dewasa, Lania Fira sebagai Clara dewasa, dan Dennis Adhiswara sebagai Om Teddy. Selain itu ada pula Ruth Marini sebagai ibunya Joe, Ira Wibowo sebagai ibunya Clara, Teuku Rifnu Wikana sebagai Pilus, dan Ephy Sekuriti sebagai Jindul dan ada juga komedian Mumuk Gomez dan Marshel Widianto. 

“Kami tidak setengah-setengah dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas dan menghibur. Selain menghadirkan robot lucu dan juga menggemaskan, kami juga menghadirkan banyak aktor dan aktris ternama pada series terbaru Vision+ ini," ujar Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (29/7), 

Clarissa juga menambahkan, “Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral, sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini.” 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait