Titi Radjo Padmaja Meneteskan Air Mata, Terharu Putrinya Ungkapkan Ini

Vallesca Souisa Senin, 2 Agustus 2021 19:30:21
Titi Radjo Bintang yang kini berganti nama jadi Titi Radjo Padmaja

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Radjo Padmaja, atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Titi Radjo Bintang kembali mengeluarkan karya terbarunya, sebuah single bertajuk Leave and Goodbye. Sebuah lagu tentang perenungan diri akan cinta dalam makna yang lebih dewasa. Ini kali pertama Titi menggarap karyanya dari nol, semuanya sendiri. Sebagai komposer, aranger, produser, penyanyi-nya, backing vokalnya, mengisi drumnya, bahkan sampai perkala menyolok-nyolok kabel di studio, dikerjakan sendiri sambil mengurus Miyake—putri pertamanya dan Bhaskara—anak keduanya yang kini masih berusia 10 bulan. 

Sebuah karya yang jujur dari hati. Unik dan menenangkan. Kali ini, tutur Titi, bikin lagunya benar-benar mengalir dari hati, tanpa tekanan. “Benar-benar sesuai apa yang aku mau, mengalir saja. Kalau selama ini kan karena kita dibayar, harus mengikuti apa yang dimaui orang. Kalau ini benar-benar dari hati. Tantangannya, saya membuatnya semuanya sendiri sambil ngurus bayi,” ucapnya. 

Kehidupan pernikahan yang kedua ini, dirasa lebih tenang, lebih dewasa, dan lebih rileks. Seperti diketahui, Titi menikah lagi dengan Adrianto Djokosoetono—bos Bluebird--pada 2016. Dari pernikahan keduanya ini, Titi dikaruniai seorang anak laki-laki, Bhaskara Deva Purnomo. Putrinya, Miyake  dari pernikahan sebelumnya kini tinggal bersamanya juga. 

“Saat ini, saya memang lebih teratur hidupnya. Suami tetap memperbolehkan saya berkarya, tetapi  juga enggak terlalu ngoyo, enggak yang benar-benar kerja keras sampai 24 jam, yang benar-benar mencari uang. Sekarang lebih kepada menyalurkan passion, kesenangan saya berseni. Dan suami mengingatkan, berkarya boleh, tapi juga harus ada waktunya buat anak,” ungkap Titi dalam sesi LIVE Instagram bersama Tabloidbintang. 

Memang kini terasa perbedaannya. Ia pun senang, masih punya waktu untuk mengurus anak. Memberikan perhatian kepada mereka. Titi terharu, putri pertamanya Miyake, mengungkapkan juga gimana rasanya sekarang mamanya bisa lebih punya waktu untuknya. “Dulu waktu anakku yang pertama masih kecil kan aku kerja, jarang di rumah. Benar-benar yang hampir 24 jam, namanya musisi, seniman. Baru sekarang, Miyake merasakan mamanya lebih banyak waktu untuk dia, dia sampai bilang, ‘Ma, aku senang deh, sekarang mama lebih banyak di rumah, lebih banyak waktu untuk aku,’ Aduh, saya dengarnya terharu, sampai nangis,” bilang Titi. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore