Titi Radjo Padmaja Ungkap Bedanya Momong Anak Perempuan dan Laki-laki

Vallesca Souisa Senin, 2 Agustus 2021 21:30:27
Titi Radjo Bintang momong bayi lagi setelah 15 tahun, gimana rasanya?

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Titi Radjo Padmaja atau yang dulu dikenal dengan Titi Radjo Bintang melahirkan anak keduanya. Seorang bayi laki-laki yang diberi nama Bhaskara Deva Purnomo, dari pernikahannya dengan bos Bluebird, Adrianto Djokosoetono pada 2016 silam. 

Memiliki anak lagi di usia 40 tahun, banyak perbedaan yang dirasa. Apalagi ini anak laki-laki beda rasanya dengan mengasuh anak perempuan, anak pertamanya. Jarak antara anak pertamanya, Miyake dan Bhaskara pun juga jauh. Kebanyang, sudah bertahun-tahun enggak momong anak, kini momong bayi lagi. 

“Beda banget. Apalagi jarak anak pertama sama yang kedua ini 15 tahun. Jauh kan. Saya dulu anak pertama masih usia 24 tahun. Lalu lahiran anak kedua 39 tahun. Momong anak laki sama perempuan juga beda. Anak laki-laki itu lebih aktif, lebih menguras tenaga. Dan aku, di usiaku yang sekarang, aku sudah enggak muda lagi kan. Ha ha ha. Berasa banget, lelahnya. Apalagi sekaran Bhaskara usia 10 bulan, lagi gesit-gesitnya merangkak, mau ke belajar jalan. Jadi, ngikutinnya itu, menjaganya, ha ha ha, lumayan menguras energi, Ha ha ha,” bilang Titi. 

Kalau anak perempuan, menurut Titi lebih kalem. Anak laki-laki lebih gesit, lebih lincah, dan rame. “Bersyukur, aku bisa merasakan momong anak lagi sekarang. Punya waktu lebih banyak juga dengan anak, ketimbang aku dulu yang kerja bisa hampir 24 jam. Perhatian ke anak, waktu bersama anak jadi kurang,” ungkapnya. 

Titi baru saja meriilis single terbarunya "Leave and Goodbye", setelah selang beberapa waktu sempat vakum. Sebuah karya musik yang jujur dari hati. Tentang  komlentasi diri. Memaknai cinta dengan lebih dewasa. Dari aransemen lagu, gubahan, lirik, hingga proses produksi dilakukannya sendiri. "Leave and Goodbye" memiliki genre yang berbeda. "Dibilang pop juga enggak murni pop. Ada popnya, ada elektro, aku pun bingung kalau ditanya genrenya apa," ujar Titi. Yang pasti, lagu ini memberikan efek menangkan kala Anda mendengarnya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore