Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Diingatkan Venna Melinda untuk Kuliah, Alasannya Bikin Takjub

Indra Kurniawan Senin, 2 Agustus 2021 22:30:18
Venna Melinda (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Athalla Naufal diharapkan Venna Melinda melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. Venna mengingatkan kepada anak-anaknya, pendidikan sangat penting untuk laki-laki karena nantinya akan menjadi kepala keluarga.

Melihat Verrell menikah tampaknya bukan keinginan Puteri Indonesia 1994 saat ini. Venna ingin melihat anak-anaknya kuliah. Ia tahu kemampuan anak-anaknya, Verrell khususnya di atas rata-rata.

"Jujur aku pengin Verrell tuh kuliah, ya karena aku tahu kemampuan anak itu sangat pintar, alhamdulillah. Tadinya sebelum jadi artis dia selalu minta aku mau kuliah di Inggris karena dia pengin banget jadi diplomat waktu itu. Athalla pun begitu," jelas Venna dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Verrella Bramasta telah memilih jalannya. Tak mengikuti keinginan Venna, ia mengikuti jejak orang tuanya mencoba peruntungan di dunia hiburan. Saat ini mantan kekasih Natasha Wilona itu membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

"Setelah dia usia 25 tahun, tahun ini, aku bilang ke dia, ya udah, 'Kak kamu sudah ambil keputusan di entertainer, berarti kuliah urus sendiri, ya, kapan kamu ada waktu.' Dia jawab, 'Oke mah.'," bilang Venna yang pernah membintangi sinetron Bella Vista 1 dan Shangrilla.

"Tinggal Athalla. Dia juga udah 22 tahun, aku juga enggak bisa maksain, ya. Tapi aku doain semoga bisa kuliah mereka berdua. Aku masih berharap mereka kuliah karena aku pun waktu jadi artis, sampai berjibaku enggak tidur, yang penting lulus S-1 Ekonomi dari Trisakti," lanjutnya. 

Pendidikan menurut janda Ivan Fadilla hal yang mutlak. Apalagi Verrell dan Athalla laki-laki yang nantinya akan menikah dan punya anak. Enggak mungkin katanya kita menyuruh anak kuliah sementara orang tuanya sendiri tidak kuliah. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore