Kompetisi Show Me Your Voice Masuk Babak T0p 50

Redaksi | 31 Juli 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kompetisi Show Me Your Voice kini telah memasuki babak Top 50. Setelah melalui fase audisi yang ditentukan berdasarkan voting dan penilaian juri internal, terpilih 50 peserta terbaik. Nah, kini setiap peserta terbaik sudah mengunggah video bernyanyi terbarunya di aplikasi RCTI+. Ingin tahu bagaimana suara merdu dari Top 50? 

Berikut ada video yang diunggah oleh Edy Febriyadi yang memperlihatkan penampilan cover song oleh Keyla Az-zahra. Perempuan asal Cilegon, Banten ini mengcover lagu Suara Hati yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting. 

Dalam video submisi yang berdurasi 3 setengah menit tersebut, Keyla bernyanyi dengan merdu dan diiringi oleh alunan musik instrumental. Ia menyanyikan lagu ini dengan tempo yang agak lambat dan membuat suasana lagu ini berbeda dari aslinya sehingga menjadikan nyanyiannya unik. 

Selagi ia bernyanyi, kita diperlihatkan adegan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang duduk berdua sembari bercanda tawa. Adegan tersebut membuat penampilannya menjadi kreatif dan membuat siapa pun yang menontonnya seakan bisa terhanyut dengan lirik dan nada dari lagu ini!

Bukan hanya bisa menonton, kamu pun bisa melakukan vote  untuk memilih video favorit kamu dari Top 50 Show Me Your Voice ini loh! Cukup dengan memilih fitur vote di bagian bawah ketika menonton video favorit kamu, secara otomatis vote kamu akan terhitung. Kamu memiliki kesempatan 5 kali perhari untuk memberikan vote pada video favoritmu.

Video cover song lainnya dari Top 50 kompetisi Show Me Your Voice bisa dilihat di aplikasi RCTI+.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait