Rahasia Kecantikan Titi Radjo Padmaja, Langsing dan Berkilau di Usia 40 Tahun

Vallesca Souisa Selasa, 3 Agustus 2021 22:00:28
Titi Radjo Padmaja Tetap cantik dan langsing di usia 40 tahun

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Radjo Padmaja atau dulu kita kenal sebagai Titi Radjo Bintang, tahun ini menginjak usia 40 tahun. Dianugerahi dua anak. Anak keduanya, Bhaskara Deva Purnomo (10 bulan) lahir tahun lalu, dari pernikahannya yang kedua dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu. 

Meski sudah punya anak dua, Titi yang baru saja merilis lagu barunya ini “Leave and Goodbye”, masih berpenampilan bak gadis 17 tahun. Tubuhnya langsing semampai, dan awet muda. 

Dengan rendah hati, Titi berbagi soal rutinitasnya, pola makannya sehari-hari. “Yang pasti, umur enggak bisa dibohongi. Beda banget, dulu masih 24 tahun aku tuh mau makan apa saja, badan tetap aja kurus. Karena memang bawaan genetik, memang segitu-gitu aja. Tapi kalau sekarang, metabolisme juga udah agak menurun. Makan banyak dikit, cepat naik,” ungkap Titi. 

Sadar semakin bertambah usia, semakin cepat naik bobot tubuhnya, Titi pun menjaga pola makannya. “Aku biasanya enggak sarapan. Aku makan saat siang. Dan memang makanannya yang sehat. Lalu makan lagi malam hari, paling lambat jam 8 malam, lebih banyak sayur-sayuran, buah-buahan,” Titi berbagi. 

Ini juga diimbangi dengan olahraga. “Olahraganya juga udah nggak yang berat-berat. Aku tetap menyempatkan, sepedaan, lari. Pasti ada waktu untuk olahraga. Pokoknya aku harus bergerak terus." Sekarang ditambah ada bayi, ini juga membantu menjaga berat badannya. Sekarang, Bhaskara berusia 10 bulan, lagi aktif-aktifnya mau belajar jalan. "Jadi kan aku harus jagain, tuh kemana dia bergera. Wah, seru, hahaha," cerita Titi. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore