Tayang Awal 2022, Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan Resmi Jadi Juri American Idol 2022

Indra Kurniawan Rabu, 4 Agustus 2021 08:30:27
Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan, diumumkan sebagai Juri American Idol 2022. (dok.Instagram American Idol)

TABLOIDBINTANG.COM - Juri untuk American Idol 2022 telah diumumkan. Adalah Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan, serta presenter Ryan Seacrest, semuanya telah menandatangani kontrak baru untuk kembali ke kompetisi pada 2022.

Ini musim ke-20 secara keseluruhan dan musim kelima di saluran ABC. American Idol akan mengadakan audisi virtual untuk calon peserta di seluruh negeri pada 6 Agustus 2021 hingga 21 September 2021. Para kontestan dari setiap negara bagian berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada produser Idol, yang akan memilih yang terbaik untuk dicoba di depan para juri.

Melansir Hollywood Reporter, Rob Mills selaku vp eksekutif tanpa naskah dan hiburan alternatif di Walt Disney Television mengatakan, “Luke, Katy, Lionel, dan Ryan adalah ikon musik dan industri yang telah menjadi identik dengan Idol di ABC. Kekuatan bintang mereka tak tertandingi, dan dukungan mereka adalah hadiah bagi para kontestan kami yang telah sangat diuntungkan dari kebijaksanaan mereka selama empat musim terakhir — dan mereka siap melakukannya lagi. Saat kami memulai musim yang penting, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa tim impian ini telah secara resmi memperkuat warisan mereka di Idol."

Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan, diumumkan sebagai Juri American Idol 2022. (dok.Instagram American Idol)
Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan, diumumkan sebagai Juri American Idol 2022. (dok.Instagram American Idol)

Pada Mei lalu, ABC memperbarui American Idol untuk musim 2021-22. Akan tetapi, seperti yang terjadi pada sebagian besar masa penayanyan acara di jaringan televisi, ia melakukannya tanpa menegosiasikan kontrak dengan juri dan pembawa acaranya. Berita tentang comeback mereka tepat saat musim mulai berputar juga menjadi tren reguler.

"American Idol masih merupakan acara musik orisinal yang benar-benar menciptakan superstar dan terus berkembang untuk memungkinkan seniman sejati berhasil dalam bisnis unik ini,” kata produser eksekutif dan showrunner Megan Wolflick.

“Chemistry dan gairah yang dibawa Katy, Luke, Lionel dan Ryan tidak ada duanya. Kami sangat gembira bahwa mereka kembali untuk musim ke-20 yang ikonik ini untuk mencari bakat baru paling segar yang ditawarkan bangsa ini," tambahnya. Acara ini dijadwalkan untuk tayang di ABC pada awal 2022.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore