Rangga Azof Gabung Buku Harian Seorang Istri Mulai Malam Ini, Jadi Pebinor Dewana?

Indra Kurniawan Rabu, 4 Agustus 2021 12:00:23
Rangga Azof bergabung dengan Buku Harian Seorang Istri. (Dok tabloidbintang.com).

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri SCTV tampak terus bebenah. Setelah menghadirkan Ochi Rosdiana, kini giliran idola remaja putri Rangga Azof gabung di sinetron yang tayang head to head dengan Ikatan Cinta RCTI.

Pergeseran jam tayang membuat Buku Harian Seorang Istri harus bersaing dengan Ikatan Cinta yang sampai saat ini memuncaki daftar rating tv. Bukan hal mudah, terlebih Ikatan Cinta punya penonton loyal yang tidak akan pindah ke lain saluran meski ceritanya belakangan ngalor-ngidol.

Buku Harian Seorang Istri tidak menyerah begitu saja. Sulit bersaing dengan Ikatan Cinta, sinetron yang dibintangi Cinta Brian dan Zoe Abbas Zackson beberapa waktu terakhir bersaing ketat dengan "saudara sekandung" Dari Jendela SMP.

Keduanya silih berganti menjadi program nomor 1 SCTV, mengungguli Love Story The Series dan Badai Pasti Berlalu. Karenanya demi kebutuhan pengembangan cerita, penambahan pemain harus dilakukan. Di episode 309-310 malam ini, Rangga Azof sudah mulai muncul di Buku Harian Seorang Istri.

Dilihat tabloidbintang.com dari akun resmi Instagram Buku Harian Seorang Istri, terdapat dua posting-an, Selasa (3/8) kemarin, yang seolah memberi isyarat kemunculan karakter baru di Buku Harian Seorang Istri yang dimainkan oleh Rangga Azof.

Rangga Azof (Dok tabloidbintang.com)
Rangga Azof (Dok tabloidbintang.com)

"Cowok ganteng ini apakah akan jadi orang ketiga Dewana?" tanya admin akun itu menyertai unggahan foto seorang pria yang disamarkan berada di atas motor gede yang terparkir.

Bukan disambut positif, para penggemar pasangan Dewa dan Nana tidak rela idolanya direcoki karakter baru. Mereka ingin melihat Dewa dan Nana bahagia selalu, tidak ada yang pindah ke lain hati.

"Jangan jadi ganteng yang meresahkan ya bang Ajop. Berpihak baiklah pada Dewana kami," sahut pemilik akun @ch****oo.

"Kalau sampai pebinor siap-siap Dewana Lover turun gunung. Mau nasibnya kayak Reza? (Emoji tertawa lebar)," ancam pemilik akun @sh****3_.

Pihak Sinemart selaku rumah produksi pembuat Buku Harian Seorang Istri kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks WhatsApp menyatakan, Azof yang berperan sebagai Fajar ceritanya diplot ke Lula (Callista Arum) dan Pasha (Antonio Blanco Jr) bukan Dewa dan Nana.

"Kalau track-nya ke Lula dan Pasha, ada friska (Ochi Rosdiana)," sebut pihak Sinemart yang diwakilkan oleh Dini Suryani sembari menambahkan karakter yang dimainkan Azof punya dendam kesumat pada Dewa. Wah, bakal tambah seru nih.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore